Menu

2 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Paling Seru!

2 Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Paling Seru!

Rate this post

JalanJalanSeru.com – Tempat Wisata di Puncak Bogor – Bogor adalah salah satu kota yang banyak dijadikan tempat favorit untuk berwisata. Pasalnya kota Bogor adalah kota yang dikenal dikarenakan suhu udaranya yang sejuk dan memberikan pemandangan alam yang indah dan alami. Banyak keuntungan untuk anda yang ingin berwisata di kota Bogor, seperti salah satunya adalah lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jakarta.

Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari kota Jakarta hanya ditempuh selama 1 jam perjalanan. Kota yang mudah di akses kemana-mana ini adalah salah satu tempat favorit untuk warga ibu kota menemukan tempat untuk berwisata apalagi akses yang terjangkau dan memiliki berbagai macam transportasi dari kendaraan umum, kereta api hingga kendaraan pribadi.

Dengan banyaknya keuntungan yang dapat kita kunjungi di kota Bogor, berikut ini adalah 2 lokasi wisata yang dapat anda kunjungi bersama keluarga, sahabat atau rekan terdekat anda dan pastinya paling seru untuk dikunjungi!

1. Little Venice Puncak

Apakah anda pernah mendengar salah satu lokasi wisata kota bunga di Puncak, Bogor? Terletak di kota Bunga, anda dapat menikmati penginapan yang telah disewakan dan sekaligus dapat berkunjung ke kawasan Little Venice yang indah. Tempat wisata ini sangat menarik dikarenakan anda bisa menikmati kota Vanesia yang terletak di Italia.

Di Little Venice ini anda dapat menikmati danau buatan yang telah dirancang se mirip mungkin dengan danau yang berada di kota Venesia, Italia. Bukan hanya danau, namun anda juga dapat menikmati berbagai permainan seperti sepeda untuk anak-anak, dan gondola. Anda bisa mendayung sendiri perahu yang ada untuk menyusuri danau cantik Little Venice ini, namun jika malas mendayung sendiri anda dapat meminta bantuan petugas untuk mendayung gondola.

Petugasnya sendiri berpakaian seperti masyarakat khas kota Venesia, Italia loh. anda akan semakin menikmati pemandangan yang indah sekaligus berada di Kota Venesia, Italia. Lokasi Little Venice ini berada di Kota Bunga Estate, Jl. Hanjawar, Ds. Sukanagalih Pacet, Cipanas, Cianjur. Dan buka setiap hari di jam 09.00 – 17.00. hanya dengan 20 ribuan untuk tiket masuk, dan 50 ribu untuk anda menikmati Gondola dan wahana lainnya.

2. Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Jepang adalah salah satu negara yang khas dengan keindahan bunga sakuranya. Namun anda tidak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Jepang hanya untuk menikmati bunga sakura, dikarenakan bunga sakura yang cantik dapat anda nikmati di Kebun Raya, Cibodas. Bunga yang identik dengan warna pink ini membuat Kebun Raya, cibodas semakin cantik.

Bunga sakura ini dapat anda temukan dengan mudah dikarenakan terdapat tak kurang dari 435 pohon bunga sakura yang semakin cantik dengan dikelilingi Gunung Gede-Pangrango. Bahkan pohon sakura yang ada di Kebun Raya Cibodas ini lebih hebat dari negara asalnya. Jika di negara Jepang anda hanya dapat menikmati bunga sakura di musim semi, namun anda bisa melihatnya dua kali dalam setahun yaitu bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus.



Bukan hanya pohon sakura, anda juga dapat menikmati padang rumput yang luas, dengan pohon-pohon raksasa yang rindang dengan berbagai tanaman langka, lumut, kolam, sungai, air mancur hingga rumah kaca. Untuk menuju Kebun Raya Cibodas ini tidaklah sulit, lokasi wisata ini berada searah dengan jalur puncak dan taman safari.

Untuk biaya masuk anda hanya anda cukup mengeluarkan 9.500 per-orangnya. Untuk kendaraan roda dua, 5000 dan roda empat, 16.000.

Leave a Reply