Menu

5 Tempat Wisata Baru di Bali yang Bisa Menjadi Pilihan Liburan Anda di Tahun 2018

5 Tempat Wisata Baru di Bali yang Bisa Menjadi Pilihan Liburan Anda di Tahun 2018

Rate this post

JalanJalanSeru.com – Tempat Wisata Baru di Bali – Jika Anda sudah sering berkunjung ke Bali, pasti Anda ingin mengunjungi tempat-tempat yang baru dan yang belum pernah Anda datangi. Karena itulah, kami akan memberikan 5 rekomendasi tempat wisata baru di Bali yang saat ini sedang hits dan kekinian yang cocok untuk mengisi liburan Anda.

1. Munduk Asri Payangan



Jika Anda datang ke Mundung Asri Payangan, Anda akan disuguhkan oleh keunikkan alam yang berupa akar-akar besar tanpa batang yang menjalar ke permukaan tebing, sehingga akan terlihat sangat menarik dan unik untuk dipandang maupun dijadikan spot foto Anda.

Akar kayu yang menjadi ikon tempat wisata baru di Bali ini juga disediakan pesona alam rimba yang sejuk dan indah, jadi Anda bisa bersantai menikmati alamnya sambil berfoto ria di sini. Walaupun tempat ini masih didominasi wisatawan lokal, namun sudah cukup hits dan viral di media sosial.

Munduk Asri Payangan terletak di Desa Kerta, Payangan, Gianyar Bali. Karena letaknya masih berada di jalur wisata Kintamani, tempat ini masih sangat mudah ditemukan.

2. Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung



Sebenarnya, di sekitar Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung masih terdapat rumah pohon lain, seperti Rumah Pohon Temega, tapi rumah pohon ini sengaja di desain lebih kreatif supaya tidak monoton dengan rumah pohon lainnya.

Kalau Anda berkunjung ke sini, Anda akan melihat keunikkan desainnya yang dibuatkan rumah atau menara pada sebuah pohon besar, sehingga Anda harus memiliki keberanian untuk sampai kepuncaknya. Nantinya, Anda akan dibawa ke posisi tertinggi dan disuguhkan oleh pemandangan pedesaan, hamparan sawah, bukit, serta pantai yang indah.

Tidak hanya itu, Anda bisa bersantai di ayunan unik yang dibentuk seperti sangkar burung, sehingga bisa dijadikan tempat foto Anda. Tempat wisata baru di Bali ini sudah menjadi salah satu objek wisata hits dan kekinian yang viral di media sosial.

3. Hidden Green Canyon Undisan



Hidden Green Canyon Undisan merupakan salah satu tempat wisata baru di Bali yang menyuguhkan panorama alam cantik yang tersembunyi. Dengan dominasi warna hijau yang berasal dari lumut yang tumbuh di tebing-tebing yang saling mengapit aliran sungai, siapa pun yang berkunjung ke sini akan berdecak kagum melihat keindahan pesona alamnya yang luar biasa indah.

Di dekat kawasan ini juga terdapat air terjun yang akan menambah liburan petualangan Anda di alam bebas. Hidden Green Canyon Undisan termasuk kawasan yang disakralkan oleh warga setempat, sehingga tempat ini masih terjaga kealamiannya.

Tempat ini juga dikenal sebagai Hidden Green Canyon Tangkup karena letaknya berada di Sungai Tangkup, Desa Undisan Kelod, Bangli.

4. Bali Swing Bongkasa



Bali Swing merupakan tempat wisata baru di Bali yang menawarkan wahana yang dapat memacu adrenalin Anda, karena di sana terdapat 4 ayunan yang memiliki ketinggian yang tidak umum. Jika Anda menaiki ayunan tersebut, Anda akan mengalami sensasi berayun di sekitar tebing yang cukup tinggi.

Sambil berayun beberapa menit, Anda akan melihat pemandangan alam yang indah, seperti rimbunan hutan tropis, aliran Sungai Ayung dan Tebing. Objek wisata ini juga satu-satunya yang memiliki ayunan tertinggi pada saat ini.

5. Taman Inspirasi atau Dream Land



Taman Rekreasi atau dikenal dengan sebutan Dream Land ini juga menjadi salah satu tempat wisata baru di Bali. Karena Anda harus masuk terlebih dulu melalui Pantai Mertasari, maka kawasan ini juga dikenal sebagai wisata Pantai Mertasari.

Di sana terdapat pantai pasir putih yang bersih dan juga sepasang ayunan yang telah menjadi ikon di pantai ini. Selain itu, Anda dapat menikmati pantai sambil naik kuda atau unta, karena ada tempat penyewaannya.

Dream Land ini terletak di Desa Pekraman, Sanur Denpasar. Cocok bagi Anda yang suka berfoto ria, karena memang memiliki pemandangan pantai yang cantik.

Leave a Reply