Menu

6 Tempat Wisata di Medan Yang Romantis Untuk Berdua Dengan Pasangan

6 Tempat Wisata di Medan Yang Romantis Untuk Berdua Dengan Pasangan

Rate this post

JalanJalanSeru.com – Tempat Wisata di Medan – Indonesia sebagai negara kepulauan memang memiliki berbagai keindahan alam yang sangat indah untuk di nikmati. Dari sekian banyak lokasi di Indonesia, ternyata sumatera utara memiliki Kota Medan yang banyak menyimpan keindahan alam yang sangat mempesona.

Ada banyak sekali wisata di Kota Medan yang bisa Anda kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata kota, hingga wisata romantis yan cocok untuk Anda datangi bersama pasangan. Lantas apa sajakah tempat wisata di Medan yang romantis di Kota Medan ini ?

1. Keindahan Memukau Tanah Karo



Destinasi wisata romantis di Kota Medan yang pertama adalah Tanah Karo yang berada di daerag Brastagi, Kota Medan. Di sini, Anda bisa menikmati hawanya dingin daratan tinggi Karo.

Di sini Anda bisa berfoto selfie dengan background danau yang biru, ladang savana yang luas, hingga pemandangan Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Tentunya Anda tidak akan menyesal jika sudah sampai di Tanah Karo ini dengan pasangan.

2. Hutan Mangrove



Sebaagai negara kepulauan sudah selayaknya jika setiap pulau memiliki hutan mangrove yang terkenal dengan kecantikannya, tak terkecuali di Medan ini. Di sini Anda bisa mengunjungi hutan mangrove yang berada di Desa Muara Maimbai, Kabupaten Begadai.

Untuk bisa menikmati keindahan dari hutan mangrove ini Anda bisa berjalan di jembatan yang sudah di bangun atau dengan menyewa perahu yang memang di sewakan untuk berkeliling di hutan mangrove.

3. Danau Toba



Danau Toba memang terkenal dengan legenda Samosir yang terletak di Sumatera Utara. Pemandangan danau yang sangat luas, biru, Dengan Kepulauan Samosir yang ada di tengahnya membuat pemandangan di Danau Toba ini semakin eksotis.

Pernahkah terbayangkan jika Anda datang ke sini bersama pasangan sambil menceritakan masa muda ? Duduk berdua di tepi danau sampil menikmati pemandangan yang sangat indah, pasti akan sangat menyenangkan.

4. The Le Hu Garden



Pada awalnya spot ini hanyalah sebuah kebun milik penduduk lokal yang sering di gunakan untuk melakukan acara pesta kebun atau pesta berbaque. Karena lokasinya yang cukup indah, kini Le Hu Garden di buka menjadi spot foto yang cantik untuk pasangan muda mau pun tua.

Nah jika Anda ingin mengabadikan momen berdua dengan spot yang bagus, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi The Le Hu Garden dengan biaya yang cukup murah untuk kondisi kantong.

5. Gunung Sibayak



Banyak orang yang mengatakan jika mendaki gunung dengan pasangan akan semakin mengeratkan sebuah hubungan. Pengalaman mendaki gunung bersama, melwati medan yang sulit bersama, serta berjuang bersama tentunya akan menjadi suatu pengalaman yang tidak akan dilupakan.

Jika Anda ingin mencoba tips ini, maka Anda bisa mencoba mengajak pasangan untuk naik ke Gunung Sibayak. Puncak keromantisan terdapat di puncak gunung ketika Anda sudah tiba di sini dan bisa melihat pemandangan Kota Medan dari ketinggian, serta bisa melihat sunrise atau sunset yang sangat indah.

6. Romance Bay



Romance Bay merupakan wisata romantis yang cukup baru di Kota Medan. Letaknya yang berada di pinggir pantai akan terasa sangat romantis jika duduk berdua di sini dengan pasangan saat sore hari atau pun malam hari.

Romance Bay yang memang di rancang khusus dengan rangkaian bunag – bunga berbentuk hati ini sering di gunakan untuk acara pre wedding dan pernikahan masyarakat medan. Namun tak jarang juga wisata baru ini di gunakan sebagai spot foto romantis untuk pasangan muda.

Leave a Reply