Menu

Berwisata di Bali Classic Centre

Berwisata di Bali Classic CentreTempat wisata di bali bukan hanya berkisar wisata pantai maupun belanja. Jika anda berkunjung ke pulau bali, anda wajib mencoba wisata sejarah pulau bali. Tepatnya anda bisa belajar sejarah pulau bali di sebuah tempat yang dinamakan Bali Classic Centre. Di tempat ini anda akan dikenalkan dengan budaya tradisional bali, tarian bali, musik bali serta hal-hal tradisional lainnya. Bali Classic Centre ( BBC ) sering disebut sebagai taman mininya Bali. Karena segala tentang kehidupan dan budaya masyarakat bali ditampilkan disini.

Berwisata di Bali Classic Centre

Berwisata di Bali Classic Centre
Berwisata di Bali Classic Centre
Bali Classic Centre berdiri diatas lahan seluas 5 hektar yang terletak di kawasan Ubud. Anda akan disuguhi pemandangan yang menawan dari hamparan persawahan, hutan, pegunungan serta sungai. Selain itu anda juga bisa melihat berbagai pertunjukan tarian tradisional bali seperti tari pendet, tari topeng, tari barong, joged bumbung. Tidak hanya tarian tradisional, jika anda berkunjung ke BCC Anda juga akan dikenalkan dengan kehidupan dan kebudayaan sehari-hari masyarakat Bali. Anda bisa melihat langsung dan mencoba  meracik bumbu-bumbu masakan Bali, menabuh  gamelan, merangkai janur, menari bersama penari Bali, menumbuk padi dan membuat minyak kelapa Bali. 
Bali Classic Centre (BBC) sering menjadi objek wisata tujuan bagi turis domestik maupun asing yang ingin mempelajari tradisi serta sejarah masyarakat bali. Jika Anda ingin mengunjungi objek wisata ini anda bisa berangkat dari Kota Denpasar dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 45 menit.

Leave a Reply