Menu

Berwisata ke Tempat Wisata di Bali bersama Keluarga

Berwisata ke Tempat Wisata di Bali bersama Keluarga – Apakah anda pernah liburan ke Bali?. Siapa yang tak kenal Bali, pulau indah nan eksotis ini menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Bukan hanya wisatawan dalam negeri, namun wisatawan asing dari berbagai penjuru dunia pun tak mau kalah untuk menikmati hangatnya sinar matahari di pulau ini. Bali memang menjadi magnet tersendiri untuk indonesia. Memiliki pantai pantai yang indah, penduduk yang ramah serta masih banyak tempat lain di Bali yang menarik membuat Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit untuk dikunjungi.

Tempat wisata di Bali untuk keluarga

tempat wisata di bali untuk keluarga
Festival kesenian di Ubud
Bali dikunjungi oleh ratusan ribu orang setiap tahunnya. Apalagi jika sudah memasuki musim libur seperti libur panjang sekolah ataupun pergantian tahun. Bali akan dipenuhi oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya dengan menikmati keindahan pulau ini. Tak heran jika saat memasuki musim liburan, tempat wisata di Bali akan ramai dan tiket tiket pesawat maupun kapal akan habis dibeli oleh para wisatawan dari daerah lain. Khususnya yang berasal dari kota maju seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lain sebagainya.
Apakah Anda punya rencana mengunjungi tempat wisata di Bali bersama keluarga Anda ?. Sedikit saran, hindari waktu waktu liburan. Selain lebih sulit untuk mendapatkan tiket, biasanya juga akan terjadi kenaikan harga. Jadi anda butuh dana ekstra. Sudah punyakah referensi tempat mana saja yang ingin Anda kunjungi ?. Jika belum, mungkin beberapa tempat wisata di Bali untuk keluarga berikut bisa menjadi tujuan Anda :
1. Pantai
Bali terkenal memiliki pantai pantai yang indah. Sebut saja seperti pantai kuta, yang menjadi pantai favorit dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai ini terkenal dengan sebutan sunset beach karena keindahan pemandangannya saat menjelang matahari terbenam. Ada juga Pantai legian dan seminyak, yang keduanya berada digaris pantai yang sama dengan pantai kuta, jika anda dan keluarga ingin menikmati suasana pantai kuta namun dengan suasana yang lebih tenang, maka pantai legian dan seminyak adalah pilihan yang tepat.  
2. Ubud
Kawasan pedesaan Ubud telah terkenal sejak dahulu sebagai ktempat peristirahatan. Daerah di Ubud terdiri dari hamparan perbukitan dan sawah berundak. ubud memiliki udara yang sejuk, sehingga tepat sekali untuk dijadikan destinasi liburan anda. Jangn lupa mengunjungi tempat wisata di bali untuk keluarga yang satu ini.
3. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional Bali Barat merupakan tempat pelestarian dan cagar alam bagi fauna maupun flora khas Bali. Disini juga merupakan tempat penelitian dan pengembang biakan burung langka bali yaitu jalak bali.
Untuk tempat wisata lainnya bisa anda baca disini.
Jangan lupa sebelum pergi liburan, persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda. Kemudian baru kita berkunjung ke tempat wisata di Bali untuk keluarga. Atau anda juga bisa mencoba mengunjungi Pura Uluwatu yang sangat eksotis.

Leave a Reply