Menu

CNN- UNWTO Kampanyekan #TRAVELTOMORROW Lewat Film 60 Detik

MADRID, Spanyol, bisniswisata.co.id:  Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) telah bergabung dengan CNN International untuk menggalakkan  Kampanye #TravelTomorrow, menginspirasi orang-orang untuk bersiap-siap melakukan perjalanan lagi.  

UNWTO telah bermitra dengan CNN untuk membuat film 60 detik menunjukkan  kekuatan unik pariwisata untuk menginspirasi dan menyatukan orang adanya pemulihan, persatuan dan peluang.

Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili mengatakan dalam masa-masa sulit ini semua harus memainkan peran kita masing-masing.           ” Tinggal di rumah hari ini, mendukung upaya komunitas kesehatan global dalam memerangi COVID19 – sehingga kita dapat #TravelTomorrow,”,” ungkapnya dalam rilis di situs unwto.org, kemarin.

Tetapi hal ini tidak berarti harus berhenti bermimpi tentang tempat-tempat yang akan kita kunjungi suatu hari nanti.  Dia senang dengan inisiatif baru yang dibuat oleh CNN.

Mitra yang dihargai dari UNWTO ini akan menjaga dunia terhubung dengan orang-orang dan tempat-tempat yang menunggu kita  kunjungi, ketika kita dapat sekali lagi menikmati hadiah perjalanan – sektor yang akan sangat penting untuk  pemulihan ekonomi global, tambah Zurab Pololikashvili

Content kanpanye ini menggabungkan pesan utama badan khusus PBB dengan kreativitas broadcast dan melihat masa depan yang lebih cerah untuk pariwisata global serta  mereka yang bergantung pada sektor ini untuk mata pencahariannya.

Sejak awal pandemi COVID-19 yang membuat dunia terhenti, UNWTO telah menekankan pentingnya memprioritaskan kesehatan masyarakat.  Pesan “Tetap di Rumah Hari Ini untuk #TravelTomorrow” telah disebar  ke seluruh dunia, baik oleh pemerintah maupun oleh pelancong individu.  

Sekarang, karena banyak negara  tujuan mencari solusi dan  mengurangi pembatasan perjalanan, kita dapat sekali lagi menikmati lagi suatu perjalanan setelah sekian lama tetap di rumah.

 Film ini, yang akan ditayangkan di CNN International dan media sosialnya serta  diperkuat  juga oleh saluran media UNWTO sendiri, mengajak pemirsa di seluruh dunia, mengingatkan mereka akan keajaiban di luar lingkungan mereka.  

#TravelTomorrow bertujuan untuk mendorong imajinasi dan perjalanan masa depan yang menampilkan petualangan, bisnis, budaya, keluarga, dan teman.  Ini juga mempromosikan solidaritas dan menekankan pentingnya semua wisatawan mengikuti pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Presiden Komersial CNN Worldwide Rani Raad mengatakan: “Perjalanan dan pariwisata sejauh ini merupakan salah satu sektor yang paling terkena dampak akibat pandemi ini.  Komitmen kami untuk mendukung industri ini didasarkan pada pekerjaan kami selama bertahun-tahun dengan UNWTO, anggotanya di seluruh dunia dan tujuan perjalanan dan pariwisata lainnya,” jelasnya.  

Adalah penting untuk berbagi pesan penuh aspirasi dengan masyarakat dunia dan mengingatkan orang-orang bahwa sementara banyak orang harus tinggal di rumah hari ini, bukan berarti  berhenti bermimpi tentang ke mana kita ingin melakukan perjalanan besok. 

 

Leave a Reply