Menu

Destinasi Tempat Wisata di Kota Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Destinasi Tempat Wisata di Kota Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Rate this post

JalanJalanSeru.com – Tempat Wisata di Kota Malang – Mendengar kata berlibur tentunya Anda akan merasa sangat bersemangat jika sudah merencanakan daftar liburan. Berlibur dengan mengunjungi Kota Malang mungkin bisa menjadi suatu alternatif bagi Anda.

Mendengar Kota Malang tentunya Anda akan membayangkan tentang pegunungan yang sejuk dan hawa yang segar, destinasi wisata yang sangat menarik. Oleh sebab itu tidak bisa di pungkiri jika Malang menjadi tujuan wisata favorit di Jawa Timur. Tempat wisata di Kota Malang yang bisa Anda masukkan ke dalam list liburan ?

1. Wisata Jatim Park 1



Obyek wisata di Malang yang harus Anda kunjungi adalah Jatim Park 1. Taman bermain ini terletak di kawasan Kota Batu atau berjarak 20km dari Kota Malang. Di sini Anda bisa berwisata sekaligus belajar tentang banyak hal.

Untuk wahana bermain yang bisa Anda coba adalah kolam renang khusus yang memiliki gambar Ken Arok, salah satu legenda di Jawa Timur. Selain itu Anda juga bisa mencoba flying tornado, bioskop 3D, dan lainnya.

Untuk wisata edukasi sendiri, Anda bisa mengunjungi Science Stadium yang memiliki laboratorium biologi hingga matematika. Anda pun juga bisa mengunjungi Galeri Etnis Jawa Timur Dan Papua yang berisi tentang wayang, kerajinan kedua etnis, dan lain – lain.

2. Jatim Park 2



Setelah berkunjung ke Jatim Park 1, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Jatim Park 2. Di sini Anda juga bisa berpiknik, bersantai, sekaligus mengunjungi wisata edukasi.

Keunikan yang terdapat di Jatim Park 2 ini adalah Museum Satwa yang berisi tentang awetan berbagai satwa dari seluruh dunia. Anda juga bisa melihat kerangka dinosaurus asli di sini. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Wisata Batu Secret Zoo yang sangat terkenal.

3. Eco Green Park



Berlibur ke Eco Green Park akan sangat cocok jika Anda membawa anak kecil. Di sini Anda akan di ajak untuk memahami pentingnya tentang keseimbangan alam sekitar. Saat Anda sampai di sini, Anda akan di sambut dengan patung gajah berukuran besar yang terbuat dar televsisi bekas.

Di Eco Park Green ini Anda bisa mengunjungi Jungle Adventure, di mana Anda akan di ajak untuk mengelilingi hutan buatan dengan naik kereta. Selain itu Anda juga bisa menikmati Wahana Walking Bird, Duck Kingdom, Insectarium, dan lainnya.

4. Batu Night Spectaculer



Lokasinya yang berada di Kota Malang membuat obyek wisata ini sangat di sukai oleh wisatawan yang datang ke Malang. Di sini Anda bisa melihat pemandangan air mancur yang memiliki bermacam – macam warna karena terkena sorot sinar laser yang di gunakan.

Untuk dapat menikmatinya, Anda harus datang saat malam hari karena akan lebih cantik. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan background warna – warni air mancur tersebut. Pasti sangat cantik bukan ?

5. Pulau Sempu



Mungkin Anda masih sedikit asing dengan nama Pulau Sempu. Namun tahukah Anda, jika pulau ini mendapat julukan sebagai salah satu surga di dunia dengan pemandangan pulaunya yang sangat cantik. Sebenarnya Pulau Sempu adalah sebuah cagar alam yang di kelola oleh Pemerintah Jawa Timur.

Di sini Anda bisa menikmati kesejukkan Pulau Sempu, pemandangan hutan bakau dan hutan hujan tropis yang sangat indah, hingga mengunjungi danau segara anak yang memiliki luas sekitar 4 hektare. Air yang ada di danau ini merupakan hasil dari ombak Laut Selatan yang masuk ke dalam Pulau Sempu. Di sini Anda bisa bersantai, memancing, hingga berenang sepuasnya.

Leave a Reply