Menu

Destinasi: Wisata Malam di Jepang: Dilayani Wanita Seksi

Wisata Malam di Jepang: Dilayani Wanita Seksi

Tokyo – Seperti di AS, Jepang juga punya restoran Hooters yang terkenal akan seragam nan seksi. Inilah salah satu bentuk wisata malam di Tokyo.

Berlokasi di pusat Tokyo, restoran Hooters menjadi salah satu pilihan destinasi bagi traveler dewasa di Shinjuku. Bagaimana tidak, para pelayannya saja berpakaian cukup seksi dan begitu menggoda.

Saat berkunjung ke Jepang atas undangan Keio Plaza Hotel Tokyo, detikTravel pun sempat singgah ke restoran tersebut pada Kamis malam (12/1/2017). Rasa penasaran pun menjadi alasan utama.

Di negara asalnya, AS, Hooters memang identik dengan pelayannya yang berpakaian cukup terbuka. Ciri khas utamanya adalah tanktop warna putih dengan belahan dada rendah, serta celana hotpants berwarna oranye.

Benar saja, identitas tersebut rupanya juga diadopsi oleh Hooters Shinjuku. Ketika memasuki restoran, traveler langsung disambut oleh beberapa pelayan seksi berwajah Jepang.

Lambang Hooters yang sangat khas (Randy/detikTravel)Lambang Hooters yang sangat khas (Randy/detikTravel)

Sambil mengucapkan kata Yokoso yang berarti selamat datang, mereka segera mempersilakan tamunya untuk duduk di meja makan bergaya Amerika. Setelah duduk, menu pun segera diberikan. Layaknya di restoran pada umumnya.

Hanya saja, perkara melihat menu pun bisa terdistraksi oleh paras cantik dan baju berbelahan dada rendah yang digunakan oleh sang pelayan. Dijamin sulit untuk berkonsentrasi.

Dilihat dari menu, pilihan makanan dan minuman sangat bernuansa Amerika. Sebut saja fish and chips serta aneka makanan gorengan lain. Porsinya pun cukup besar, bisa untuk berdua.

Makanannya bergaya AS (Randy/detikTravel)Makanannya bergaya AS (Randy/detikTravel)

Tidak perlu menunggu lama, makanan pun segera tersaji. Lagi-lagi mata disegarkan oleh kedatangan pelayan Hooters yang membawa makanan. Sudah seksi, ramah pula. Oh iya, pelayan Hooters Shinjuku juga cukup cakap berbahasa Inggris loh.

Sesekali, tidak sedikit tamu restoran yang memanggil salah satu pelayan walau telah memesan menu. Tujuannya cuma satu, apalagi jika tidak untuk mengajak berfoto.

Ponsel pintar pun segera mengudara. Sambil membuka opsi kamera, tombol shutter pun segera ditekan. Hasilnya, adalah foto selfie bareng pelayan Hooters Shinjuku yang seksi. Bisa jadi kebanggaan bagi kaum Adam.

Para pelayan Hooters Shinjuku pun dengan senang hati melayani permintaan foto para tamunya. Sudah dilayani oleh mereka, bisa foto bareng pula.

Pelayannya pun begitu seksi (Randy/detikTravel)Pelayannya pun begitu seksi (Randy/detikTravel)

Di akhir, salah satu pelayan pun akan menghampiri untuk mengajak ngobrol. Bonusnya adalah tulisan nama mereka dalam bahasa Romawi dan Hiragana yang tertulis manis di atas sebuah tisu. Lengkap sudah.

Apabila ingin lebih, traveler pun bisa membeli berbagai pernak-pernik dan pakaian bertema Hooters. Masing-masing hadir dengan harga berbeda, tapi tetap menonjolkan ciri khas tulisan Hooters.

Singkat kata, Restoran Hooters Shinjuku menjadi salah satu pilihan wisata malam di Tokyo. Restoran ini pun buka hingga pukul 23:00 dini hari waktu setempat. (rdy/krn)

Leave a Reply