Menu

Hits! Ini Tempat Wisata di Singapore yang Wajib dikunjungi

Hits! Ini Tempat Wisata di Singapore yang Wajib dikunjungi

Rate this post

Tempat Wisata di Singapore – Singapore merupakan negara di Asia Tenggara yang kepopulerannya tidak dielakkan lagi. Negara kecil ini mengalami perkembangan yang sangat pesat bahkan menjadi destinasi utama wisatawan dari berbagai negara termasuk wisatawan Indonesia. Selain itu, negara Singapore menjadi tujuan utama warga Indonesia yang ingin merasakan liburan ke luar negeri.

Negara yang terkenal akan patung singa yang berdiri kokoh ini menawarkan berbagai macam kawasan wisata yang bisa dikunjungi. Dibandingkan dengan negara lain, biaya ke negara ini cukup murah untuk warga Indonesia mengingat lokasinya yang berdekatan.

Sudah merencanakan untuk berlibur ke Singapura? Berikut merupakan tempat wisata di Singapore yang wajib dikunjungi.

1. Marlion Park



Marlion park merupakan ikon dari negara Singapore sendiri. Marlion Park ialah sebuah patung berbentuk kepala singa . Kawasan wisata ini menjadi salah satu wisata yang wajib anda kunjungi. Selain itu, marlion park juga dibuka 24 jam setiap hari dan anda juga tidak akan mengeluarkan biaya sedikitpun untuk datang ke sini.

Oleh karena itu, anda bisa berfoto-foto sepuasnya disini dan dapat menghemat biaya anda selama berada di Singapore.

2. Universal Studios



Selain Marlion Park, Singapore juga memiliki tempat wisata lain yang wajib dikunjungi yaitu Universal Studios. Ini merupakan tempat wisata bermain seperti di Dufan. Untuk anda yang ingin masuk kedalam, anda akan dikenakan biaya yang cukup mahal. Untuh hari akhir pekan dan hari libur, biaya tiketnya hampir 1 juta.

Namun, untuk anda yang tidak ingin masuk, anda tetap bisa berfoto dengan bola dunia di Universal Studios.

3. Orchard Road



Ini merupakan sebuah jalan yang ada di Singapore. Orchard Road dikenal sebagai pusat perbelanjaan, restaurant, span dan yang lainnya. Anda tidak akan dipungut biaya jika akan kesini. Namun, jika anda ingin berbelanja, anda harus memilih barang yang sesuai dengan isi kantong anda sehingga masih ada biaya lain untuk ke wisata lainnya.

4. Bugis Street



Selain Orchard Road yang terkenal sebagai jalanan yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, anda juga bisa datang ke Bugis Street. Harga dari barang-barang yang dijual di Bugis Street relatif murah. Anda bisa membeli oleh-oleh khas Singapura di Bugis Street ini.

Berlokasi sekitar 50 meter dari stasiun Bugis, tempat ini pun dapat anda jangkau dengan MRT untuk segera merasakan berbelanjan khas jalanan di perbelanjaan terbesar di Singapura.

5. Little India



Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke India untuk merasakan atmosfer khas India, pasalnya di Singapore sendiri menawarkan tempat wisata yang menawarkan anda sensasi berada di India. Tempat wisata itu bernama Little India. Disini terdapat bangunan-bangunan khas India yang sebagian besar dihuni oleh warga India.

Anda bisa membeli oleh-oleh khas India seperti kerajinan khas India, dupa, parfum, minyak pijat, hingga kain yang digunakan oleh warga india.

6. Chinatown



Selain di Little India, anda juga bisa menguncungi Chinatown yang merupakan sebuah kawasan yang dihuni oleh mayoritas penduduk China. Disini anda akan melihat kebudayaan China yang sangat kental seperti terdapatnya bangunan khas China dengan hiasan khas China pula. Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas China.

Untuk anda yang akan berbelanja disini, anda juga bisa menawarnya terlebih dahulu agar mendapatkan harga sesuai.

7. Sentosa Island



Sesuai namanya, tempat wisata ini tidak berada di pulau Utama Singapura melainkan berada di pulau lainnya. Untuk bisa sampai ke tempat tersebut, anda bisa memanfaatkan kereta gantung dengan biaya Rp 300.000 atau menggunakan monorail dan bus untuk berhemat.

Leave a Reply