Menu

Hotel di Puncak Pass yang Harus Anda Coba

Hotel di Puncak Pass yang Harus Anda Coba

4.67 (93.33%) 3 votes

JalanJalanSeru.com – Hotel di Puncak Pass – Bagi warga ibu kota, berlibur ke puncak pass di Bogor setiap akhir pekan itu perlu dilakukan. Setelah 5 hari kerja berkutat dengan pekerjaan yang menumpuk serta melawan kemacetan tiap harinya akan membuat pikiran menjadi suntuk. Oleh karenanya, berlibur ke puncak sangat diperlukan untuk merefresh otak. Pergi ke sana tentu anda harus menginap di hotel maupun losmen atau resort. Jadi, di sini ada beberapa hotel di puncak pass yang terbaik.

Ketika anda sedang berlibur dan ingin menikmati suasana puncak yang sejuk, datang saja ke puncak pass Bogor. Letaknya pun tak terlalu jauh dengan kota Jakarta dan di sana pemandangannya pun bisa menjernihkan pikiran. Jika ingin menginap, ada beberapa daftar hotel yang recommended untuk disinggahi. Di bawah ini ada daftarnya dan beberapa poin penjelasannya.

1. Aquarius Orange Resort



Hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Hankam Raya , Jogjogan, Cisarua km 82, Puncak Pass tersebut menjadi kandidat pertama yang direkomendasikan. Meskipun hotel di puncak pass tersebut hanya berbintang 2 tetapi fasilitasnya pun tak kalah elok dengan yang berbintang 3 maupun 4. Di sana anda bisa menikmati sensasi menginap dengan dilengkapi kolam renang, taman yang hijau beserta kolam ikan, wifi gratis, menunggang kuda, layanan kebersihan kamar, area merokok, taman bermain anak, kolam renang anak, kamar untuk keluarga, balkon/teras, mesin pembuat teh maupun kopi dan masih banyak lagi. Untuk tarif per malamnya adalah Rp 418.356.

2. Puncak Pass Resort



Beralamat di Jalan Raya Puncak km 90, Puncak Pass, hotel yang satu ini banyak difavoritkan oleh wisatawan. Hotel ini berbintag 4 dan fasilitas serta pemandangan di sekitarnya begitu menawan sehingga banyak wisatawan lebih memilihnya. Di sana anda akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, wifi gratis, antar jemput bandara, menunggang kuda, pijat, fasilitas barbeque, restoran, toko serbaguna, kedai kopi, penitipan bayi, kolam renang anak, layanan laundry dan taman bermain. Selain itu pemandangan di luar hotel pun begitu menakjubkan dengan hijaunya taman di sana kemudian hawanya juga sangat sejuk. Pas sekali dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menjernihkan pikirannya. Untuk menginap di sini anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 669.094.

3. Grand Pesona Ksatria 1 Hotel



Grand Pesone Ksatria 1 Hotel ini sangat unik dan berbeda dengan hotel yang dibahas sebelumnya. Hotel berbintang 1 dan berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur km 82, Puncak Pass tersebut lebih memilih konsep cottage atau pondokan. Desain cottage nya pun begitu unik dan indah dilengkapi dengan tanaman-tanaman yang bisa menambah kesejukan. Fasilitas yang ditawarkan hotel di puncak pass ini seperti internet gratis, tempat parkir mobil, kolam renang outdoor, restoran, perlengkapan mandi, boleh membawa hewan peliharaan dan kamar untuk keluarga. Menginap di sini pun cukup terjangkau karena per malamnya hanya akan dikenakan biaya Rp 247.394 saja.

Ketiga hotel tersebut merupakan yang terbaik dikelasnya masing-masing. Jika anda ingin menikmati fasilitas lebih tentu harus memilih hotel bintang 3 atau 4. Namun apabila anda ingin menikmati hotel dengan harga yang terjangkau, cukup menginap di hotel bintang 1 atau 2 sudah cukup. Yang terpenting hotel tersebut bisa membuat anda merasa nyaman dan informasi tentang daftar hotel di puncak pass ini semoga bisa membantu anda. Baca juga Hotel di Setiabudi Bandung yang Nyaman

Leave a Reply