Menu

Hotel Shangri-la Surabaya yang Mewah dan Berkelas Internasional


Hotel Shangri-la Surabaya yang Mewah dan Berkelas Internasional

4.6 (92%) 5 votes

JalanJalanSeru.com – Hotel shangri-la Surabaya merupakan sebuah Hotel Bintang 5 yang sangat terkenal di Surabaya. Hotel Shangri-la ini berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono 120, Surabaya 60189. Shangri-la Hotel berdiri pada tahun 1995 tepatnya pada tanggal 11 Januari dan dirancang oleh seorang Arsitek bernama Chao Tee Ann sedangkan interiornya didesain oleh Dennis Ready Design Consultant. Hotel Shangri-la Surabaya merupakan anak perusahaan dari Shangri-la Internasional yang mempunyai standar tidak beda jauh dengan Hotel Shangri-la yang lain.

Hotel Shangri-la sendiri memiliki Visi dan Misi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu yang datang. Adapun Visi dan Misi Hotel Shangrila tersebut adalah:
Horizon executive room Shangri-la Hotel

Visi Hotel Shangrila Surabaya

1. Memiliki pelanggan setia yang akan terus menjadikan Hotel Shangri-la menjadi tujuan dan pilihan pertama mereka
2. Menjadi pemimpin dalam menjalankan sebuah usaha
3. Membangun landasan yang kokoh serta terus mengembangkan usaha guna memperoleh para pelanggan baru
4. Mempertahankan karyawan terbaik
5. Memperoleh laba/keuntungan

Misi Hotel Shangri-la Surabaya

1. Memberikan kebahagiaan bagi setiap tamu yang agar mendapat kesetiaan dari mereka
2. Memenuhi harapan para pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik secara konsisten
3. Menjadi panutan dalam setiap pelayanan dan pemberian jasa
4. Memberikan perhatian kepada setiap tamu yang datang secara tulus
5. Menganggap tamu yang datang seperti layaknya keluarga sendiri

Hotel Shangri-la Surabaya secara khusus mempunyai kategori sebagai City Hotel Bintang 5. Hotel ini juga termasuk dalam kategori hotel residentil yang menggunakan sistem Continental Plan serta menggunakan sistem operasi 24 jam non stop. Dalam memenuhi kewajiban managemen Hotel shangri-la menerapkan lima disiplin yakni: Development, Personal, Marketing, Operational dan Finace serta Training. Di Hotel Shangri-la ini memiliki sekitar 600 karyawan dan diantaranya terdapat 10 pekerja asing.

Fasilitas yang tersedia di Hotel Shangri-la

Sebagai Hotel yang bertaraf Internasional tentunya Shangri-la Hotel mempunyai fasilitas yang sangat lengkap guna memenuhi kebutuhan para tamu sekaligus untuk memberikan kepuasan kepada setiap pengunjung yang datang. Tak salah jika Hotel ini diberikan label sebagai Hotel bintang 5 terbaik di Surabaya. Adapun fasilitas yang tersedia di Hotel Shangri-la ini meliputi:

• Convension Room

Ruangan ini dapat digunakan untuk berbagai acara seperti seminar, rapat maupun pesta. Ruangan ini terdiri dari Shangri-la Ball yang mampu menampung kurang lebih 4000 orang, Ruangan Nirwana yang terletak di lantai 2 berkapasitas 230 orang, Ruang Pelangi yang berada didekat ruangan nirwana, ruangan Kalimantan, madura, Sulawesi yang biasa digunakan untuk rapat.

• Guest room Feature

Hotel Shari-la ini memiliki 17 lantai dengan 385 kamar yang terdiri dari 103 Deluxe Twin, 141 Deluxe King, 15 Executive Twin, 32 executive King, 14 Horizon deluxe king, 11 Horizon executive king, 5 Horizon suite, 5 Junior suite, 6 resident suite, 1 Bali suite,1 Surabaya Suite.

• Dinning

Shangri-la hotel akan terus berusaha memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik, dengan cara menyediakan berbagai macam menu spesial yang berasal dari berbagai negara. maka dari itu Hotel Shangri-la menyediakan beberapa buah restoran yang dapat para tamu kunjungi. Restoran tersebut adalah: Shang Palace merupakan restoran China buka dari pukul 11.00 hingga pukul 15.00, pada malam hari buka pukul 18.00-22.00. Jamoo restoran merupakan restoran Asia buka pukul 06.00 hingga pukul 00.00. Portofolio Restoran merupakan restoran Italia buka pukul 11.30-14.30 sedangkan malam buka pukul 18.00-23.00. Nishimura restoran merupakan restoran jepang buka pukul 11.30-15.00 sedangkan malam buka pukul 18.00-23.00. Lobby Louge buka pukul 07.00-24.00

• Rekreasi

Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas untuk berolahraga dan berekresi untuk menambah kenyamanan para tamu. Fasilitas olahraga dan rekreasi tersebut terdiri dari: Fitness centre, lapangan golf, Studio untuk aerobik, kolam renang, Jaguzzi, Salon kecantikan serta Toko obat.

Demikianlah sedikit ulasan Hotel Shangri-la Surabaya. Jika anda mengunjungi kota Surabaya tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Hotel shangri-la ini. Walaupun harga Hotelnya yang sedikit mahal akan tetapi anda akan mendapatkan kepuasan yang tidak anda temukan di hotel lainnya.

Kalau teman-teman punya info lain, silahkan bagikan di kolom komentar, atau ada sesuatu yang ingin di tanyakan silahkan juga di tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk membaca artikel 6 Tempat Wisata di Surabaya Yang Membuatmu Berdecak Kagum Sampai Tak Bisa Berkata-Kata Setelah Mengunjunginya!.


Leave a Reply