Menu

Info Tempat Romantis untuk Honeymoon di Bali

Bali menjadi ikon wisata Indonesia yang sudah sangat masyhur di dunia. Bahkan popularitas Pulau Dewata tersebut di dunia pariwisata internasional melebihi Negara Indonesia itu sendiri. Bali selalu menjadi magnet bagi wisatawan bali dalam maupun luar negeri. Bagi yang mempunyai agenda khusus dalam periode tertentu, Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk dalam segala prioritas. Bahkan belum dianggap wisatawan yang bergengsi ketika belum pernah menjejakkan kaki di pulau eksotis tersebut. Ya, Bali memang memiliki daya tariknya tersendiri. Hampir setiap denyut nadi kehidupan dan sudut ruang termasuk perkampungan menjadi obyek wisata yang unik. Maka merencanakan honeymoon di Bali menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati para pengantin baru.

Honeymoon, menjadi dambaan setiap pasangan pengantin terutama yang baru saja menikah. Ingin menghabiskan waktu berduaan dengan balutan pesona alam yang romantic, menyendiri dan memberikan privasi benar-benar menjadi dambaan. Banyak pasangan mulai sebelum pernikahan telah merancang kemana mereka akan menghabiskan waktu berdua setelah resmi menjadi pasangan yang sah. Bagi yang berkantong tebal, banyak yang merencanakan ke luar negeri, walaupun tidak jarang pula yang memilih di dalam negeri sendiri. Bali yang eksotis menjadi pilihan honeymoon yang bisa memanjakan dan memberikan privasi tersendiri.Begitu banyaknya paket wisata yang ditawarkan, menjadikan pulau tersebut mampu menyuguhkan kepada para pengantin baru untuk melakukan honeymoon di Bali dengan penuh kenangan yang monumental. 

bulan madu Bali

Banyak sekali biro perjalanan wisata baik dari dalam maupun luar Bali yang menawarkan paket honeymoon di Bali. Anda tinggal memilih sendiri sesuai dengan rencana yang dirancang berdua. Kalau anda menggunakan jasa biro perjalanan sudah tinggal berangkat dengan budget yang tentunya lebih mahal dibanding anda berangkat secara mandiri. Seandainya anda merencanakan honeymoon secara mandiri di Bali tidak perlu khawatir tentang alternatif pilihan disana dengan segala ubo rampenya, karena Bali dan masyarakatnya sudah sangat sadar wisata sehingga anda tidak akan kecewa. Sisi lainnya anda benar-benar bisa melakukan bulan madu anda secara privasi.

pantai di Bali

Saat anda honeymoon di Bali, jangan sampai terlewatkan untuk mengikat hubungan asmara anda dengan mengunjungi pantai di Bali yang terkenal eksotis. Pantai yang sangat popular disana adalah pantai Kuta yang memang cocok untuk orang yang telah memiliki pasangan, terlebih bagi pasangan pengantin baru. Menikmati keindahan pantai menjelang matahari tenggelam benar-benar memberi kesan yang indah untuk anda berdua. Tidak perlu khawatir, karena disekitar Pantai Kuta banyak hotel yang bertaraf internasional untuk bermalam. Bagi anda yang menginginkan kelas penginapan dibawahnya juga bisa ditemukan dengan mudah di Bali. Menikmati desiran ombak di kala senja saat honeymoon di pantai Kuta Bali membuat hubungan cinta semakin terpatri dalam. Pantai ini memang sangat rame, namun memiliki privasi tersendiri, karena sudah terkonsep dengan sendirinya untuk benar-benar menjadi pribadi yang menyendiri ditengah keramaian.

Honeymoon di Bali belum lengkap saat anda tidak menikmati makan malam yang romantic di Jimbaran. Dengan iringan music, penataan yang eksotis serta privasi bisa dipilih dengan gazebo yang tersedia serta desiran ombak sungguh membuat anda dan pasangan serasa pemilik dunia. Saat anda sedang beruntung, makan malam mini semakin romantic dengan sinar bulan yang membelah deru ombak seolah memberi pertanda bagi anda dan pasangan untuk membuat hubungan sekuat ombak di lautan dan damai seperti lembutnya sinar rembulan.

rock bar Bali

Untuk referensi bagi anda yang akan merencanakan bulan madu di Bali, berikut beberapa tempat romantis di Bali yang bisa kita kunjungi :

a. Kawasan pedesaan Ubud di Tegalalang menyuguhkan pemandangan sawah terasiring atau bisa juga mengunjungi bukit Tjampuhan keindahan bukit sembari berolahraga cycling.Kawasan Ubud bisa juga menjadi alternatif untuk menginap jika kita bersama pasangan tidak suka suasana hiruk pikuk.Hal ini didukung dengan beberapa hotel tidak menyediakan fasilitas Tv hingga acara bulan madu kita benar-benar khusyuk.

b. Untuk urusan kuliner tempat wisata romantis juga ada di Bali salah satunya di Pantai Jimbaran, sembari menikmati sunset kita bisa dinner bersama pasangan.Saran untuk menikmati dinner di Jimbaran ambil harga paket atau beli voucherny aja, karena jika langsung datang ke restonya lumayan mahal beda sama harga paket untuk paket menu biasanya sudah termasuk udang, bekonang, nasi dan cumi.Jika anda punya budget lebih bisa mengunjungi The Rock Bar Ayana resort di daerah pantai Blue Point daerah mau ke Uluwatu di sini kita tidak harus makan kok, pemandangan yang di tawarkan oke banget.Bisa juga menjadi pilihan di Klapa Dreamland namun di kawasan Pecatu.

c. Untuk tempat romantis pantai, anda bisa kunjungi kawasan pantai Legian dan Seminyak dari jalan satu arah pantai Kuta lurus aja nanti ada gapura masuk saja.Pantai sebenarnya deretan dari Pantai Kuta namun disini tidak begitu ramai dan riuh seperti pantai Kuta, kita bisa duduk santai berdua sembari menikmati sunset.

hotel ubud

Memperindah honeymoon di bali, anda bisa dilanjutkan dengan mengunjungi berbagai adat istiadat dan pegelaran budaya yang banyak sekali di gelar di pulau ini. Menguak kedalaman menemukan mutiara, itu bagaikan gambaran bagi anda yang sedang dimabuk cinta, bahwa seluruh wilayah bali dengan pesonanya dan tata cara tradisinya memberi arti tersendiri bagi perjalanan cinta anda. Seberapa lama anda ingin tinggal di Bali bisa anda rencanakan sendiri sesuai budget anggaran yang anda sediakan untuk bermesraan di Pulau Dewata ini.



paket-liburan-jogja-keluarga-kantor-harga-murah

Leave a Reply