Menu

Inilah Tempat Liburan Keluarga Di Jakarta Yang Asyik

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia menyimpan banyak sekali lokasi yang menarik untuk dijadikan objek wisata. Jakarta bisa dijadikan sebagai destinasi wisata untuk liburan keluarga. Tempat liburan keluarga di Jakarta beragam jenis dan pilihannya. Berbagai destinasi wisata dijakarta banyak jenisnya. Baik wisata kuliner, alam ataupun ke taman hiburan. Apalagi bagi anda yang tinggal di sekitar Jakarta tentu akan lebih menghemat biaya. Liburan keluarga penting dilakukan oleh keluarga untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga. Selain itu liburan keluarga juga bisa dijadikan ajang pembelajaran bagi anak sekaligus refreshing. Berikut adalah ulasan mengenai tempat liburan keluarga di Jakarta. 

Tempat wisata keluarga di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan untuk berwisata sekaligus berolahraga adalah wisata di water park. Di Jakarta banyak water park, beberapa water park yang dapat disambangi adalah Ocean park adventure serta Depok Fantasi water park. Ocean park water adventure cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga untuk petualangan air. Ocean park water adventure menyediakan kolam buat anak anak mulai dari umur 2-3 tahun, 3 hingga 7 tahun serta 7 hingga 12 tahun. Semuanya memiliki kolam yang berbeda beda. Di kolam untuk anak anak atau kiddie pool, bagi keluarga yang memiliki anak kecil bisa mengajarkan anak anaknya berenang atau belajar berjalan dengan membimbing di jalan di tepi tepi kolam.

wisata keluarga jakarta

Selain ocean park water adventure, terdapat tempat wisata keluarga di Jakarta yang lain Depok fantasy water. Water park yang ada di Depok ini tergolong unik. Anda bersama keluarga bisa menikmati suasana seperti di negeri 1001 malam di water park. Bangunan water park yang di desain dengan tema negeri 1001 malam terlihat mencolok dengan adanya patung jasmine serta alladin pada bagian depan bangunan. Nuansa taman yang bertemakan cerita dongeng sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata bagi keluarga anda. Banyak wahana yang bisa dijadikan untuk tempat bermain anak anak. 

Tempat wisata keluarga di Jakarta yang bisa anda jadikan rujukan selanjutnya adalah kebun binatang Ragunan. Selain refreshing di kebun binatang, anda bisa mengajarkan anak anak untuk lebih mengenal satwa dan menjaga lingkungan. Selain melihat lihat binatang ada taman yang bisa digunakan untuk bermain ataupun beristirahat selepas jalan jalan melihat lihat binatang. Bahkan jika anda bersama keluarga lelah untuk berjalan kaki mengitari taman, disediakan kereta mini. Harga karcis kereta minipun sangat murah hanya lima ribu rupiah saja. 

wisata keluarga di Jakarta

Tempat wisata keluarga untuk berwisata alam salah satunya adalah kebun raya Bogor. Tempat wisata keluarga di Jakarta ini merupakan sebuah kebun botani yang memiliki koleksi sangat besar dan terbesar di indonesia. Anda dapat menghirup udara segar bebas polusi dan kerimbunan pepohonan disini. Kebun raya Bogor memiliki luas 87 hektar bisa anda jelajahi bersama keluarga anda. selain berwisata anak anak juga bisa diajak untuk belajar mengenai flora di kebun raya. Tempat wisata ini juga  menjadi destinasi wisatawan dari luar negeri untuk singgah di Indonesia. 

wisata keluarga pulau seribu

Tempat wisata keluarga di Jakarta yang bisa dijadikan tempat liburan yang asyik bagi keluarga adalah kepulauan Seribu. Di pulau seribu anda bersama keluarga bisa snorkeling, bermain main di pantai dan menginap di pingggir pantai bersama keluarga. Ada banyak pulau yang ada di kepulauan Seribu. Anda bersama keluarga bisa mengunjungi pulau Semak Daun, pulau Bira, Harapan, Tudung, Pari dan Bidadari. Jarak masing-masing pulau juga tak jauh. Anda hanya membutuhkan perjalanan sekitar 2 hingga 3 jam dari dermaga. 


paket-liburan-jogja-keluarga-kantor-harga-murah

Leave a Reply