Menu

Wisata Kuliner Di Puncak Bogor, Murah dan Nyaman

Untuk urusan perut, makanan tidak hanya berfungsi sebagai penghilang lapar, tetapi makanan juga dibuat dengan seni. Betul sekali, memasak itu seni lho. Bagaimana tangan mengolah bahan mentah menjadi matang dengan rasa yang lezat. Bayangkan jika kita tidak pernah mengenal budaya memasak, makan daging dan sayuran ya langsung makan. Makanan tertentu dibuat sepenuh hati dengan resep dan teknik yang khas. Untuk itu kegiatan menjajal beberapa makanan khas dengan rasa enak dan unik bisa disebut wisata kuliner. Setiap tempat memiliki ciri khas masakannya sendiri, termasuk Bogor yang menyimpan kumpulan tempat wisata kuliner di puncak bogor. Kawasan pegunungan ini sangat tersohor dan padat dikunjungi warga ibu kota saat musim liburan.

Tempat Wisata Kuliner Di Puncak Bogor

Makanan menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi, termasuk bagi para pengunjung kawasan puncak Bogor. Hawa dingin di tempat ini tentu saja membuat perut merasa lapar lebih cepat. Banyaknya pengunjung ini membuat penjual makanan semakin menjamur. Namun bagi anda yang mencari tempat yang tidak hanya menyediakan makanan tetapi juga rasa yang lezat, kami tawarkan beberapa referensi untuk dikunjungi. Kumpulan tempat wisata kuliner di puncak bogor tentunya menjadi tempat yang paling banyak dicari wisatawan. Selain berwisata menikmati indahnya pegunungan, makan tetaplah kegiatan utama yang harus dilakukan. Kegiatan makan ini bisa sambil berwisata kuliner.

Salah satu tempat wisata kulinarnya adalah makaroni panggang, makanan khas Belanda ini juga dikemas dengan arsitektur bangunan yang sangat Belanda pula. Kemudian ada ciomay, ciomay ini adalah tempat yang menjual beragam makanan hasil olahan susu. Restoran bumi aki, restoran ini menyediakan beberapa masakan yang mampu menggoyang lidah anda seperti sop buntut, satai, gulai kambing, dll. Tidak ketinggalan ubi cilembu, ubi dengan rasa madu ini juga banyak sekali diminati oleh wisatawan. Terakhir yaitu warung Satai Shinta, satai yang dijual di warung ini sangat enak dan ramai sekali dikunjungi. Bahkan warung satai ini juga telah membuka tiga cabang. Itulah kumpulan tempat wisata kuliner di puncak bogor yang patut anda coba dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply