Menu

Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga

Tempat wisata edukasi di bali – Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Bali memeiliki banayk tempat menarik yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Sebagai contoh pantai kuta, pantai sanur dan masih banyak lagi. Bali merupakan destinasi nomor satu di Indonesia yang mendapat kunjungan paling banyak, khususnya jika memasuki masa libur panjang sekolah. Banyak tempat tempat wisata di bali akan dibanjiri para wisatawan dari kota lain seperti jakarta, bandung dan kota besar lainnya.
Dengan berbagai tempat wisatanya, Bali memang menjadi magnet yang menarik banyak wisatawan. Apakah Anda ingin berlibur ke Bali ?. Bagi Anda yang berlibur ke Bali bersama keluarga, Anda bisa memilih tempat wisata yang tak hanya melepas penat, tapi juga bisa memberikan edukasi bagi keluarga Anda. Jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sembari berwisata belajar pun bisa.  Berikut tempat wisata edukasi di bali yang bisa Anda jadikan referensi :

Tempat wisata edukasi di Bali

tempat wisata edukasi di bali
tempat wisata edukasi di bali

1. Museum Gilimanuk

Museum Gilimanuk terletak di Kabupaten Jembrana. Disini merupakan tempat penyimpanan hasil hasil penemuan arkeologis yang berupa artefak kuno, tulang belulang manusia purba dan peninggalan lain dari zaman prasejarah. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata edukasi di Bali yang tepat jika Anda ingin  belajar mengenai sejarah manusia purba.
2. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional ini terletak di Bali Barat. Dan merupakan kebun binatang nasional yang digunakan sebagai tempat wisata dan juga sebagai tempat penelitian dan penangkaran burung khas Bali yang telah langka, yaitu Burung jalak bali.
3. Kapal selam odyssey Submarine di Bali
Dengan menaiki kapal selam ini, Anda akan dibawa menyelam ke dasar laut. Tentunya tidak kelautan lepas. Melalui kapal selam ini Anda akan dibawa untuk melihat dan mengenal berbagai ikan ikan dan hewan lain penghuni lautan tanpa perlu basah basah.
Selain ketiga tempat diatas, masih ada tempat wisata edukasi lain di Bali seperti Bali Zoo Park, Bali Bird Park, atau Bali Safari and Marine Park. Jangan lupa sebelum pergi berlibur, persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk membawa uang yang cukup. Kemudian kita berkunjung ke tempat wisata edukasi bali diatas.

Leave a Reply