Menu

Mau Wisata Seru di Brazil ??? Yuk, simak infonya!

Tempat wisata di Brazil yang saat ini dijadikan ajang tempat Piala dunia 2014 sangat menarik dan patut dikunjungi selama berwisata di negeri samba ini .Banyak sekali tempat wisata di Brazil yang bisa kita kunjungi mulai dari wisata alam hingga wisata budaya.Berikut beberapa tempat wisata di Brazil yang menarik :

wisata di brazil
Patung raksasa Kristus sang penebus
A. Patung Christ de Redeemer 
Patung raksasa Yesus ini berada di daerah wisata kota Brazil lokasinya di Puncak Gunung Corcovado.Patung raksasa Yesus ini berbentuk tangan terentang.Patung ini menjadi kebanggaan warga Rio de Janeiro di buat tahun 1922.Pemandangan kota Rio de Janeiro sangat menawan di puncak Gunung ini.
pantai copacabana
B. Pantai  Copacabana
Pantai yang terletak di Rio de Janeiro ini sangat terkenal hingga di buat judul lagu. Pantai Copacabana ini menjadi tujuan para wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata di Brazil, pantai sering diadakan berbagai macam acara yang menarik di pinggir pantai ketika Piala Dunia 2014.
air terjun Iugazu Brazil

C. Air Terjun Iugazu
Tempat wisata  di Brazil ini sangat eksotis Iguazu Falls atau air terjun Iuguzu  ini terletak di kawasan perbatasan Argentina dan Brazil. Air terjun ini lebih besar dibandingkan  dengan air terjun Niagara ,dengan pemandangan alamyang masih alami air terjun ini layak untuk di kunjungi.

botanical garden cutiba

D. Botanical Garden Curtibia
Di dalamkebun raya ini terdapat 114 patung dengan karya seni yang tinggidan juga terdapat rumah kaca yang sering di gunakan para peneliti di berbagai belahan dunia.

pantai genipabu brazil

E. Pantai Genipabu di Natal Brazil
Pantai ini sangat unik, pantai ini tidak landai namun berbukit – bukit pasir di sini kita bisa menikmati wisata mengendarai unta.Pada musim panas pantai ini sangat ramai di kunjungi.

Itulah beberapa tempat wisata yang menarik ketika kita berkunjung ke Brazil, jika anda sedang pertama kali ke Brazil cobalah menikmati bus wisata setempat karena bus wisata ini melewati sekitar 24 obyek wisata.

Leave a Reply