Menu

Mengunjungi Tempat Wisata di Bogor Best Vacation Terunik

Mengunjungi Tempat Wisata di Bogor Best Vacation Terunik

Rate this post

JalanJalanSeru.com – Tempat Wisata di Bogor – Untuk anda yang ingin mengunjungi Bogor sebagai destinasi wisata liburan anda, ada baiknya anda memikirkan untuk mengunjungi tempat wisata di Bogor Best Vacation dibawah ini bersama dengan keluarga, teman maupun pasangan. Bogor sendiri merupakan kota hujan yang memiliki pamor yang terkenal di Indonesia saat ini.

1. Curug Cibaliung



Anda sedang encari tempat wisata di Bogor best vacation? anda bisa mengunjungi curug Cibaliung yang berlokasi di desa Karang Tengah, Sentul Bogor ini. Disini anda bisa melihat sebuah ari terjun dengan pemandangan yang cukup bagus dan sangat sejuk sehingga sangat cocok untuk yang mencari ketenangan.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 dan biaya parkir motor sebesar Rp 5000. Curug ini juga memiliki sebutan leuwi cibaliung ataupun curug baliung jadi anda tidak perlu kebingungan untuk menemukannya.

2. Curug Bidadari



Curug selanjutnya yang bisa dikunjungi saat tengah berada di Bogor adalah Curug Cibaliung. Disini anda akan menemukan air terjun yang sangat indah dan eksotik dengan ketinggian 40 hingga 75 meter Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di curug tersebut meliputi perahu tangan dan flying fox yang bisa dipilih.

Saat akhir pekan dan musim liburan, tempat wisata ini akan dipenuhi dengan para wisatawan sehingga akan ramai sekali. Curug Bidadari dibuka saat weekdays mulai 8 pagi hingga 4 sore dan weekend jam setengah 8 pagi hingga setengah 7 malam. Dengan harga tiket sekiar Rp 25 ribu hingga 40 ribu untuk weekend.

3. Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor



Untuk anda yang ingin merasakan sensasi berada diatas sungai layaknya di kota Venice, anda tidak perlu datang jauh-jauh kesana, pasalnya di Bogor pun memiliki little Venice yang terletak di Kota Bunga Bogor. Disini, anda bisa naik perahu mengelilingi aliran sungai ataupun menikmati fasilitas-fasilitas yang ditawarkan lainnya.

Untuk bisa menikmati tempat wisata ini, anda akan dikenakan biaya Rp 20.000 dan dijamin anda akan puas.

4. Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang



Ingin merasakan sensasi berada di atas rumah pohon? Anda bisa datang ke rumah pohon dan jembatan kayu yang ada di curug ciherang Jonggol, Bogor yang satu ini. Rumah pohon tersebut berdiri diatas pohon tua yang besar dan cukup kuat yang terletak di tebing. Untuk anda yang akan datang kesini sebaiknya berhati-hati.

Tempat ini menjadi sangat populer karena banyaknya orang yang membagikan foto kunjungan mereka kesini dan untuk masuk ke tempat wisata ini, anda harus membayar tiket masuk Rp 5000.

5. Goa Agung Garundang



Tempat wisata alam lainnya yang ada di Bogor adalah goa agung Garundang. Lokasi dari tempat wisata ini terletak di desa karang tengah 2, Babakan. Anda akan melihat banyak bebatuan yang memiliki bentuk yang unik dan cantik sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai spot foto yang cantik.

Atau anda bisa masuk ke dalam gua untuk melihat jejeran stalaktit yang mengantung cantik dan ada beberapa spot dimana memiliki ruangan yang sempit sehingga jika anda ingin menyusuri goa, anda harus berhati-hati dan gunakan alas kaki yang nyaman.

6. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas



Wisata diluar negeri yang bisa ditemukan di Indonesia yang satu ini akan mengajak anda seakan-akan dibawah di negeri matahari Jepang, sesuai dengan namanya, anda akan menemukan pohon-pohon sakura yang berjejer dengan cantik dan saat mekar tempat wisata ini akan semakin cantik.

Selain itu, di taman sakura Kebun Raya Cibodas ini anda akan menemukan hamparan tanah lapang dengan rumput hijau yang luas.

Leave a Reply