Menu

Tempat Favorit Backpacker di Bali

TempatFavorit Backpacker di Bali – Liburan ke Bali dengan budget seminim mungkin? pastinya slogan itu punya backpacker. Tenang, bagi anda para yang ingin berlibur ala backpacker, kami akan menginformasikan tempat backpacker di Bali yang tentunya hemat dikantong.
Tempat-Favorit-Backpacker-di-Bali
Tempat Favorit Backpacker di Bali

Tempat Favorit Backpacker di Bali

1.      Hotel

Untuk urusan penginapan, anda cukup menyambangi daerah kuta yakni area Poppies Lane yang harganya super murah yaitu dibawah seratus ribu dengan fasilitas dasar yang baik dan aneka tempat makan pun juga dengan harga miring.

2.      Kuliner
Kuliner murah favorit backpacker dapat anda temukan di sepanjang pantai Kuta, Legian Street ataupun Poppies Lane. Anda dapat membeli nasi bungkus dengan harga tiga ribu (nasi+sayur+potongan kecil ayam/ati/telur).

3.      Objek Wisata
Berikut beberapa objek wisata favorit backpacker di Bali:
·         Uluwatu
Dengan biaya masuk Rp 4.000/orang anda dapat menikmati keindahan pura yang berdiri kokoh di atas batu karang setinggi 50 meter. Sore hari kita bisa melihat sunset sembari menikmati pementasan tari Kecak.
·         Pantai Sanur
Terkenal dengan surganya sunrise dengan deburan ombak yang tenang. Terletak di sebelah timur Denpasar, 1 jam dari kuta. Biaya masuk gratis.
·         Pantai Kuta
Sunset  menjadi andalan objek wisata pantai Kuta. Ombak yang bagus sehingga favorit untuk surfing. Terletak disebelah selatan Denpasar, daerah Kabupaten Badung. Biaya masuk gratis.
·         Pasar Sukawati
Pastinya tanpa biaya masuk karena merupakan pasar pusat oleh-oleh khas Bali. Terletak di desa Sukawati, Gianyar. Berbagai pakaian, batik, kerajinan dan lukisan khas Bali menjadi andalan Pasar Sukawati. Datanglah pagi jam 08.00- jam 10.00 dan Lakukan tawaran harga di sekitar 1/3 dari harga yang ditawarkan, karena harga aslinya sekitar itu
·         Bedugul
Daerah Bedugul adalah bagian dari kabupaten Tabanan dan berjarak kurang lebih 2 jam dari Kuta. Cukup dengan biaya masuk Rp 7000/orang anda apat menikmati objek wisata alam pegunungan dan danau.
·         Kintamani
Dengan biaya masuk Rp 10.000/orang anda dapat menikmati kesejukan perbukitan dengan pemandangan gunung dan danau batu. Terletak di Kabupaten Bangli.
Bagaimana? Tertarik mengikuti jejak tempat favorit backpacker di Bali.  Murah, hemat dan liburan pun tetap berkesan.Selamat berlibur! 

Leave a Reply