Menu

Tempat Favorit Liburan Keluarga di Bali

Bali merupakan pulau yang memiliki banyak sekali destinasi untuk tujuan wisata. Kita bisa memilih berbagai macam jenis wisata mulai dari wisata alam, kuliner, seni budaya dan taman hiburan. Banyak tempat liburan keluarga di Bali yang bisa dikunjungi oleh anda dan anggota keluarga. Mengajak balita atau anak anak bukan menjadi masalah untuk berlibur di pulau bali. Oleh karena itu kita sebisa mungkin pintar dalam memilih lokasi wisata.Berikut akan kami berikan ulasan tempat liburan diBali untuk keluarga.

Tempat liburan keluarga di Bali bagi yang bosan dengan suasana kota yang ramai, kita bisa mengunjungi kawasan Ubud. Ubud merupakan sebuah kota kecil di pinggiran Bali yang menawarkan eksotisme desa Bali serta ketenangan. Sejenak tinggal disana kita akan merasakan perasaan tenang yang membuat badan segar dan pikiran segar. Di daerah ini banyak galleri seniman serta penginapan yang bisa kita jadikan tempat menginap bersama keluarga. Monkey Foresst adalah daerah yang paling banyak terdapat tempat penginapan dan resto. Daerah Ubud cocok untuk liburan keluarga di Bali .

liburan seru di Bali

Bagi yang suka dengan wahana permainan air Waterbom Bali Park bisa di jadikan pilihan untuk waktu mengisi liburan di  Bali, di tempat ini terdapat berbagai macam wahana permainan yang asyik untuk seru-seruan seperti Raft river, Race track, Jungle rides, Pleasure pool, Lazy river, Boogie ride. Smashdown, Boomerang dan Super bowl .Tempat wisata ini juga menjadi waterpark terfavorit se Asia dan urutan 5 dunia.Lokasi Waterbom ini terletak di dekat Mall Discovery di jalan Kartika Plaza Kuta Bali.Untuk menghemat biaya tiket masuk kita bisa membeli voucher di beberapa tour agent di Bali atau kita bisa mencari via online.Beranjak dari Waterboom Bali, tempat liburan keluarga di Bali yang menyuguhkan suasana tenang dan bebas hiruk pikuk perkotaan adalah pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran terkenal dengan pantainya yang sepi dan tenang. Pantai Jimbaran sangat cocok untuk wisata keluarga di Bali. Apalagi jika tujuan wisata keluarga anda untuk merefesh kepenatan yang dialami seluruh keluarga. Pantai ini bisa menjadi terapi buat anda dan keluarga. Pantai Jimbaran sangat berbeda dengan pantai Kuta. Di pantai Kuta suasananya sangat ramai karena banyak turis yang berada di sana.

liburan asyik Bali

Tempat liburan keluarga di Bali untuk wisata air anda bisa mengunjungi pantai Nusa Dua. Tempat liburan keluarga di Bali terutama untuk olahraga air pantai Nusa Dua adalah jawabannya. Di pantai Nusa Dua anda dan keluarga bisa bermain main berbagai macam olahraga air. Misalnya jet ski, banana boat, flying fish serta parasailing. Di Nusa Dua anda juga bisa mengajak anak-anak anda turut bermain parasailing. Anak-anak naik parasailing dibantu dengan ahli atau coach yang ada disana. Jadi jangan khawatir semua anggota keluarga bisa menikmati berbagai permainan yang ada disana.Untuk alternatif kita bisa memilih ke Tanjung Benoa fasilitas wahana permainan sama dengan yang di tawarkan di Nusa Dua.

liburan keluarga di Bali Safari

Selain bermain main di air, kita bersama juga bisa mengunjungi tempat liburan keluarga di Bali yang menyuguhkan wisata alam seperti Taman Safari. Kita bisa mengunjungi Bali Safari dan Marine Park. Disana kitabersama keluarga dapat berwisata dengan melihat lihat berbagai macam fauna dan binatang langka yang dilindungi. Di taman safari ini ada 50 spesies binatang. Tak hanya itu taman safari ini menyuguhkan bangunan khas Bali atau ornamen khas Bali yang sering disebut ambience. Anak-anak tentu akan sangat suka melihat lihat binatang dan bermain main di wahana taman safari ini.


Referensi daftar tempat wisata di Bali untuk bersama keluarga :
1. Bali Bird Park terletak di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan Gianyar – Bali.Harga tiket domestik 80 ribu dewasa, anak-anak 2-12 tahun 44 ribu.
2. Devdan Show Bali Nusa Dua Theatre pertunjukan theater yang menarik tentang budaya di Indonesia setiap hari Setiap hari senin, rabu, jumat dan sabtu.Untuk jam pertunjukan mulai pada pukul 19:00 WITA
3. Waterbom Bali wahana permainan air yang terletak di dekat Kartika Plaza atau Mall Discovery Kuta.
4. Circus Waterpark merupakana wahana permainan air terletak di Jalan Kediri, Kuta Bali.Harga tiket untuk dewasa 100 ribu dan untuk anak-anak 55 ribu buka setiap hari jam 09:00 – 18:00. 
5. Pantai yang cocok bersama anak-anak : Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, Jimbaran bay, Pantai Keramas di desa Keramas kecamatan Blahbatu Gianyar Bali, 
6. New Kuta Green Park Pecatu wahana permainan air di dekat pantai Dreamland.

7. Kebun Raya Bedugul harga tiket 7 ribu ( di sekitar sini terdapat Danau Berantan yang terdapat Pura Ulun Danu )

waterpark di bali

Tempat liburan keluarga di Bali beragam jenisnya namun yang paling favorit untuk anak-anak adalah bermain air.Salah satu wahana waterpark yang baru adalah New Kuta Green Park di daerah Pecatu Bali tepatnya masuk lokasi Pecatu Indah Resort atau Pantai Dreamland.Wahana permainan di waterpark ini seperti  wave pool,water slide,flying fox, lazy river dan paint ball.Untuk tiket masuk saat ini untuk turis dewasa domestik 75ribu sedangkan untuk anak-anak 55ribu.



paket-liburan-jogja-keluarga-kantor-harga-murah

Leave a Reply