Menu

Tempat liburan yang menarik di Bali

Tempat liburan yang menarik di Bali – Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling menarik dan favorit di Indonesia. Bali memiliki banyak sekali tempat menarik yang patut Anda jadikan tujuan wisata dan liburan bersama keluarga dalam menghabiskan akhir pekan atau libur hari nasional. Banyak tempat wisata yang bisa Anda jadikan referensi. Banyak tempat-tempat menarik yang bisa memanjakan Anda dan menyegarkan kembali dari rutinitas padat Anda setiap hari.

Tempat liburan yang menarik di Bali

Tempat liburan yang menarik di Bali
Tempat liburan yang menarik di Bali
Banyak tempat liburan yang menarik di Bali, jika Anda menginginkan tempat wisata yang menarik Anda bisa memilih objek wisata pantai kuta. Pantai Kuta adalah pantai paling favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara. Pantai Kuta menawarkan pesona keindahan alam berupa pantai berpasir putih dan dilengkapi gulungan ombak yang bagus yang menjadi favorit bagi para peselancar.
Akan tetapi bukan hanya itu saja, pantai kuta juga sering disebut sebagai sunset beach karena terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. Selain pantai kuta yang terkenal dengan sunset beach, di sebelah timur pulau bali ada pantai sanur yang sering disebut dengan nama sunrise beach. Berlawanan dengan pantai kuta. Selain itu masih ada banyak lagi tempat-tempat menarik di Bali yang bisa anda kunjungi bersama keluarga Anda. Di Bali barat, Anda akan dengan mudah menemukan tempat liburan menarik bagi Anda dan keluarga. Anda bisa mengunjungi objek wisata Taman Nasional Bali Barat. Selain berekreasi Anda juga bisa mengedukasi keluarga dan anak-anak dengan mengenalkan nama-nama fauna salah satunya Burung Jalak Bali yang merupakan hewan langka yang dilindungi.
Di Bali Utara juga ada tempat wisata liburan yang menarik, yaitu pantai lovina. Pantai Lovina adalah sebuah pantai yang terkenal dengan lumba-lumbanya. Akan tetapi tidak setiap orang yang datang bisa melihat lumba-lumba. Bulan terbaik unuk melihat atraksi lumba-lumba dilaut terbuka saat bulan april sampai oktober. Dimana suhu diperairan lebih hangat. Jangan lupa untuk membawa kamera Anda. Karena tidak ada yang tahu kapan lumba-lumba akan muncul, bisa saja suatu waktu muncul disebelah perahu Anda. Masih ada banyak lagi tempat-tempat menarik di Bali untuk tujuan wisata liburan Anda, diantaranya :
  • Pantai Dreamland
  • Pantai Legian dan Seminyak
  • Bedugul
  • Desa Sekaragung
  • Kintamani
  • Bali Safari anda Marine Park
  • Garuda Wisnu Kencana 

Leave a Reply