Menu

Tempat wisata Bali terbaru wajib dicoba saat liburan

Tempatwisata Bali terbaru wajib dicoba saat liburan – Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau ini. Wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang ke Bali setiap tahunnya. Keindahan dan kekayaan lokalnya membuat setiap wisatawan ingin kembali lagi ke pulau ini suatu saat nanti. Apakah Anda pernah berkunjung ke Bali?. Jika sudah, tempat tempat mana saja yang pernah Anda kunjungi.

Tempat wisata Bali terbaru

Bali memiliki banyak sekali tempat tempat wisata yang indah tapi belum banyak dikunjungi. Hal ini mungkin karena kalah popular dengan tempat tempat wisatayang lebih dahulu terkenal. Namun jika ditanya soal keindahan alam, jangan ditanya lagi, tinggal sedikit dipoles dipadukan dengan pemasaran yang bagus, maka tempat tempat wisata tersebut tak akan kalah dengan tempat tempat wisatadi Bali yang terkenal lebih dahulu seperti Pantai Kuta atau pun Ubud.

Jika Anda mencari sensasi wisata yang berbeda dengan yang telah ada, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata berikut. Berikut tempat wisata Bali terbaru wajib dicoba saat liburan :
1. Bali Canyon Tubing
Bali Canyon Tubing menawarkan aktifitas seperti rafting. Kita akan dibawa melintasi sungai kecil atau di Bali lebih dikenal dengan sebutan “telabah”. Satu papan boat khusus untuk 1 orang. Sepanjang perjalanan kita akan dibawa menyususri turunan-turunan yang menantang adrenalin tetapi tetap aman. Aktifitas di Bali Canyon Tubing bisa dinikmati saat Anda berlibur ke Ubud, Bali.

2. Glassbottom Boat dan Turtle Island
Tempat wisata ini berlokasi di Tanjung Benoa. Kegiatan yang ditawarkan adalah dengan melihatikan ikan di sekitar Tanjung Benoa dengan menggunakan boat dan setelah sampai di spot tujuan kita akan turun ke bawah air untuk memberi makan ikan ikan. Selanjutnya perjalanan akan berlanjut ke pulau Penyu (turtle island), tempat perlindungan dan pengembang biakan penyu penyu di Bali. Selain itu Anda juga bisa berfoto dengan penyu penyu tersebut.

3. Wisata Unta atau Camel Safari
Wisata naik unta ini terletak di Nusa Dua. Kita akan dibawa berkeliling ke sekitar pantai Nusa Dua dengan menunggangi seekor unta, Anda akan dibawa untuk menikmati sensasi menunggangi Unta layaknya dipadang pasir timur tengah. Dan hanya di Nusa Dua inilah terdapat wisata menunggang Unta .

Itulah beberapa tempat wisata Bali terbaru wajib dicoba saat liburan. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda sebelum berpergian agar liburan Anda lebih menyenangkan.
Tempat wisata Bali terbaru
Tempat wisata Bali terbaru
Tempat wisata Bali terbaru 2
Tempat wisata Bali terbaru 2

Leave a Reply