Menu

Tempat wisata di Bali Barat yang patut dikunjungi

Kali ini tempat wisata bali akan berbagi informasi mengenai beberapa objek wisata di Bali Barat yang patut dikunjungi saat anda berlibur ke Pulau Bali. Jika kita membicarakan Bali, kebanyakan orang akan terbayang keindahan sunset di Pantai Kuta, hangatnya matahari terbit di Pantai Sanur, atau gemerlapnya dunia malam di Legian. Tidak salah jika arahnya masih ke tempat-tempat tersebut, karena selain memang terkenal ke seluruh dunia, teteapi kadang juga karena paksaan agen perjalanan yang hanya menawarkan ke tempat-tempat tersebut.

Tempat wisata di Bali Barat 

Tempat wisata di Bali Barat
Tempat wisata di Bali Barat 
Akan tetapi selain tempat-tempat tersebut nyatanya Bali masih mempunyai banyak sekali tempat-tempat menarik lain yang tak kalah indah. Salah satunya di bagian barat bali. Tempat-tempat yang kadang terpinggirkan dan tak seramai objek-objek wisata di Kota Denpasar. Padahal dilewati oleh jalur utama menuju ke kota Denpasar. Tapi ternyata memiliki objek wisata yang tak kalah indah dari wisata di denpasar dan bahkan lebih lengkap.
Di kawasan bali barat ada Kabupaten Jembrana yang merupakan salah satu daerah terluas di Bali. Di kabupaten ini banyak sekali objek wisata yang bisa anda kunjungi. Kabupaten Jembrana memiliki objek wisata pantai, sejarah, Serta adapula Taman nasional Bali Barat yang terkenal karena merupakan rumah dari penangkaran burung langka khas Bali yaitu Jalak Bali.
Selain itu masih banyak lagi tempat-tempat wisata di bali barat seperti :
  • Madewi yang terkenal sebagai tempat berselancar.
  • Pura Rambut Siwi
  • Desa Sekaragung dengan gamelan jegog nya
  • Air terjun Munduk
  • Makepung atau balapan kerbau

Dan tentunya masih banyak lagi objek-objek wisata menarik lainnya di Kabupaten Jembrana. Untuk selengkapnya bisa anda baca pada artikel Tempat-tempat menarik di kabupaten jembrana yang belum terjamah.

Leave a Reply