Menu

Tempat Wisata di Bali Favorit Wisatawan Lokal dan Asing

Tempat wisata di bali favorit wisatawan – Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau indah nan cantik ini. Keindahan pulau ini bukan hanya terkenal di dalam negeri saja, namun telah menyebar ke berbagai negara lain. Karena keindahan pulau ini, bahkan sempat menjadi salah satu tempat syuting film Hollywood yaitu Eat, Pray, and Love. Yang tepatnya mengambil lokasi syuting di Ubud. 

Tempat wisata di bali favorit wisatawan

Tempat wisata di bali favorit wisatawan
Tempat wisata di bali favorit wisatawan
Apakah anda punya mimpi untuk pergi liburan ke Bali ?. Jika ditanya seperti itu pasti banyak orang akan mengatakan setuju. Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan di Indonesia. Karena keindahannya Bali dikunjungi oleh puluhan ribu wisatawan baik lokal dan manca negara, terutama jika memasuki musim liburan. Banyak tempat tempat wisata yang dipenuhi oleh para wisatawan terutama dari kota kota besar di pulau jawa. 
Beberapa tempat wisata favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bali adalah pantai. Bali memang terkenal memiliki pantai pantai yang indah. Sebut saja semisal pantai kuta yang menjadi pantai paling ramai dan favorit di Bali. Tak lengkap rasanya jika mengunjungi Bali namun tidak mengunjungi pantai ini. Banyak aktifitas dan olahraga yang bisa anda lakukan dipantai ini, jika anda suka dan punya nyali, anda bisa mencoba menaklukan ombak pantai kuta dengan berselancar. Atau bagi anda yang tidak suka berbasah basah, bisa bermain voli pantai. Atau bahkan jika anda cuma ingin bersantai, anda bisa tiduran di tepi pantai dengan menikmati hangatnya sinar matahari dan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan berjemur di pinggir pantai. 
Bukan hanya kuta, Bali masih memiliki banyak tempat wisata lainnya seperti Ubud yang terkenal sebagai tempat peristirahatan. Ataupun kawasan pantai jimbaran yang menjadi salah satu tempat paling romantis dan tempat wisata favorit para wisatawan saat mengunjungi Bali. Jangan lupa mengunjungi pantai jimbaran khususnya buat anda pasangan baru yang sedang berbulan madu.
Bukan hanya itu saja, masih ada lagi pantai pantai indah lainnya. Jika Anda berkunjung ke Bali Bagian selatan anda bisa mengunjungi Nusa Dua. Sama seperti pantai kuta, banyak jenis olah raga air yang bisa anda coba disini. Dan tentunya tak sedikit olah raga yang memerlukan nyali yang besar dan menantang serta memacu adrenalin anda. Jika anda berani, anda bisa mencoba parasailing. Ataupun bisa juga menantang nyali anda dengan naik banana boat yang akan ditarik dengan kapal cepat. Pegangan yang erat, jika tidak, anda akan tercebur ke lautan. Atau anda mau berselancar?. 
Namun bagi anda yang suka dengan keindahan bawah laut, anda tak perlu risau, anda juga bisa snorkling ataupun diving. Berminat, tapi lupa membawa alat?. Jangan khawatir, banyak tempat tempat disekitar pantai yang menyewakan peralatan pendukung aktifitas anda. Bagaimana? mau pilih yang mana?. Jika kurang, berikut masih ada tempat tempat wisata di Bali favorit para wisatawan lainnya :
  1. Pantai Sanur
  2. Bali Bird Park
  3. Pasar Seni Sukawati
  4. Krisna Bali
  5. Pemandian air panas banjar
  6. Tampak siring

Jangan lupa, sebelum pergi liburan, rencanakan liburan anda dengan matang. Agar liburan berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Like dan share artikel Tempat wisata di bali favorit wisatawan ya. Suka arung jeram? Baca dulu artikel tentang tempat rafting favorit di Bali disini.

Leave a Reply