Menu

Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak

Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak banyak sekali tersedia untuk dikunjungi. Bali termasuk salah satu tempat wisata favorit di Indonesia yang sering dijadikan tujuan wisata disaat memasuki musim libur sekolah. Bali tak hanya terkenal di Indonesia, namun telah terkenal hingga ke berbagai belahan bumi lain. Hal ini bisa ditunjukkan dari banyaknya kunjungan oleh wisatawan asing yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya. Bali memiliki banyak tempat  wisata yang menarik untuk dikunjungi, tapi jika Anda liburan mengajak serta keluarga dan anak anak , Anda harus pintar pintar dalam memilih tempat wisata. Pilihlah tempat wisata yang tidak hanya bermanfaat untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan setiap hari, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi anak anak Anda. 

Tempat wisata anak anak di bali

Tempat Wisata di Bali
Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak dan keluarga, tak ada salahnya untuk Anda melihat beberapa tempat yang akan saya bagikan. Beberapa tempat berikut bisa Anda jadikan referensi  liburan Anda bersama anak anak dalam menghabiskan liburan akhir pekan atau libur panjang sekolah. Berikut daftar tempat wisata di Bali untuk anak-anak:
1. Bali Safarine and Marine Park
Tempat wisata di Bali untuk anak-anak yang pertama adalah Bali Safarine and Marine Park. Objek wisata ini mirip dengan Taman safari di Bogor, tempat ini merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Bali. Bali Safarine and Marine Parkini berlokasi di desa Serongga, Gianyar, di jalan utama denpasar menuju Karangasem / Klungkung, dapat ditempuh 1-1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar
2. Bali Bird Park
Tempat wisata di Bali untuk anak-anak selanjutnya adalah Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ) berlokasi  di Singapadu, di jalan menuju ubud. Kurang lebih 1 jam perjalanan dari Kuta. 
3. Kapal selam odyssey Submarine di Bali
Kapal selam odyssey Submarine terletak di Labuhan amuk, dekat Padangbai , kurang lebih 2 jam perjalanan ke arah timur dari Kota Denpasar, dengan mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan dikenalkan dengan berbagai ikan ikan dan terumbu karang bawah laut yang biasanya hanya bisa dinikmati dengan menyelam secara langsung.
4. Bali Zoo Park
Kebun binatang Bali Zoo Park terletak di daerah Singapadu Ubud. Bali Zoo Park merupakan tempat wisata sekaligus tempat pengembang biakan burung langka dari Bali yaitu Burung Jalak Bali.
Jangan lupa sebelum pergi liburan, persipakan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda salah satunya adalah membawa uang yang cukup. Kemudian kita mengunjungi tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak.

Leave a Reply