Menu

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi – Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu pulau di Indonesia. Bali terletak di sebelah timur pulau jawa. Dan dipisahkan oleh selat bali. Provinsi Bali memiliki ibukota provinsi yaitu Denpasar. Mayoritas penduduk Bali menganut agama Hindu dan masih melestarikan budaya hindu hingga sekarang. Bali juga sering disebut sebagai pulau seribu pura karena jumlah pura di Bali sangat banyak, Bahkan bisa dijumpai hampir diseluruh rumah rumah penduduk. Selain itu Bali juga sering disebut sebagai Pulau Dewata, karena mayoritas penduduk Bali beragama Hindu.

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi
Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi
Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun manca negera setiap tahunnya.  Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya yaitu pantai kuta. Pantai kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, Kebupaten Badung, Bali.  Pantai ini mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam atau sunset beach karena terkenal dengan keindahan pemandangan langitnya disore hari.
Selain pantai kuta, masih ada tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Antara lain Ubud, pasar seni sukawati, pantai dreamland, pantai lovina. Namun diantara banyaknya tempat tempat wisata yang telah terkenal dan popular, ternyata Bali masih menyimpan banyak sekali objek wisata lain yang jarang dikunjungi. Kenapa jarang dikunjungi ? Untuk tempat wisata yang baru, hal ini mungkin biasa. Selain itu untu mengenalkan tempat wisata kepada masyarakat diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Sehingga mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Fasilitas dan sarana prasarana pun juga harus tersedia dengan baik. 
Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi :

  • Air terjun Gitgit dengan ketinggian 35 m. Terletak di wilayah Buleleng – Buleleng, Bali.
  • Menjangan  pulau tanpa penghuni yang sangat bagus untuk aktifitas  diving. Pulau Menjangan berlokasi  di wilayah Gerokgak – Buleleng, Bali
  • Museum Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi berada di kawasan Renon, Denpasar.
  • Alas Kedaton  obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung. Terletak  di kabupaten Tabanan.
  • Bukit Jambul  lokasinya tak jauh dari Gunung Agung di wilayah Kabupaten Karangasem.
  • Goa Gajah Lokasi di area Bedulu , Kabupaten Gianyar.
  • Goa Lawa Gua yang memiliki ribuan kelelawar, terletak di Klungkung.

Namun walaupun tak seramai tempat tempat wisata di Bali lainnya yang telah terkenal lebih dahulu. Objek objek wisata  diatas tak kalah indah. Sebelum Anda pergi liburan jangan lupa persiapkan liburan Anda dan rencanakan dengan matang, agar liburan berjalan lancer dan menyenangkan. Tunggu apalagi, ayo kunjungi tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi.

Leave a Reply