Menu

Tempat Wisata di Bali yang murah meriah namun asik

Tempat wisata di bali yang murah – Bali oh Bali siapa yang tak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Letaknya berada di sebelah timur pulau Jawa, dipisahkan oleh selat Bali. Bali terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi dan menjadi tempat favorit untuk liburan. Sering terdengar bukan sewaktu kita sekolah SMA, rata rata tujuan study tournya ke Pulau Bali. Bukan rahasia lagi bahwa Bali terkenal akan keindahan tempat tempat wisatanya yang mampu menghipnotis para wisatawan. Apakah anda ingin liburan ke Bali ?.

Tempat Wisata di Bali yang murah

Tempat Wisata di Bali yang murah
Tempat Wisata di Bali yang murah

Jika kita mendengar kata Bali, pasti terbersit bahwa kita perlu uang yang banyak karena pasti harga harga yang mahal. Hal itu tidak sepenuhnya salah, karena Bali terkenal sebagai tempat wisata kelas dunia dan tentunya banyak tempat tempat yang bertaraf internasional dan memasang tarif yang mahal. Namun diantara banyaknya tempat tempat yang berharga mahal, masih ada tempat wisata di Bali yang murah. Bahkan ada yang gratis alias Anda bisa masuk cuma cuma. Berikut beberapa tempat wisata murah di Bali :

1. Pantai 
Bali terkenal memiliki banyak pantai-pantai yang indah dan mempesona. Air laut yang biru berpadu indah dengan hamparan pantai pasir putih. Untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Bali, Anda tidak dikenakan biaya namun jika Anda membawa kendaraan, akan ada biaya retribusi parkir kurang lebih sebesar Rp. 5000.
2. Tanah Lot
Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang ramai dikunjungi dan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali. Selain menikmati keindahan Pura, Anda juga bisa jalan jalan dipantai ini saat sore hari sembari menikmati indahnya sunset sore di pulau Bali. Anda akan dikenai biaya masuk sebesar Rp. 15.000,- cukup murah bukan.
3. Danau Beratan
Danau Beratan merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang terletak di daerah pegunungan. Hal ini membuat Danau Beratan memiliki suasana sejuk dan nyaman. Danau Beratan terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Jaraknya sekitar 70 km dari Bandara Ngurah Rai atau kurang lebih sekitar 2 jam. Untuk menikmati keindahan Danau Beratan, Anda akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp. 10.000,-
4. Krisna Bali
Krisna Bali merupakan pusat oleh oleh khas Bali. Disini dijual berbagai pernik khas Bali, makanan, serta oleh oleh lain yang merupakan produk asli Bali dengan harga murah dan terjangkau.
5. Pemandian Air Panas Banjar
Di tempat wisata ini ada tiga kolam dengan pancuran yang berbentuk kepala naga. Pemandian Air Panas Banjar ini terletak di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000,- untuk menikmati pemandian ini.
Jangan lupa sebelum liburan, persiapkan segaa kebutuhan dan rencanakn liburan dengan matang. Terutama membawa uang yang cukup. Kemudian baru kita mengunjungi tempat wisata di Bali yang murah diatas.

Leave a Reply