Menu

Tempat Wisata di Medan yang Menarik

Daftar Tempat wisata di Medan yang menarik  ini merupakan tempat wisata yang paling di minati para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Medan.Kota Medan sendiri merupakan kota terbesar setelah Jakarta dan Surabaya.Obyek wisata di kota Medan mempunyai ke khasan tersendiri sehingga menarik untuk di kunjungi, berikut beberapa daftar tempat wisata di Medan :

Wisata Alam di Medan Pantai Biru

Pantai biru adalah tempat wisata di Sumatera utara.Sebenarnya pantai ini mempunyai nama lain pantai sibiru – biru yang merupakan sungai namun mempunyai lebar yang luas dan orang di Medan menyebut sungai yang lebar adalah pantai.

wisata pantai di Medan



Pantai Sialang Buah

Pantai pasir putih ini tidak jauh dari kota medan namun mempunyai ketertarikan tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati pesona keindahan alam.

Pantai Gudang Garam

Pantai ini terletak di desa kota pari kecamatan, di tempat wisata ini terdapat fasilitas penginapan, restoran seafood dan serta pondok-pondok santai dengan  beberapa kolam pemancingan.

Danau Linting

Merupakan danau unik di kota Medan dengan warna air yang biru dan hijau jika dtengok dari permukaan.Di sekeliling danau ini juga terdapat batu cadas.Letak danau ini di  desa Sibunga-bunga Hilir Kabupaten deli serdang.

Danau Siombak

Danau Siombak Indaengas Pulau kecamatan Medan Marelan ini merupakan danau buatan yang indah dengan luas area 40 Hektar dan berjarak 15 Kilometer dari pusat kota Medan.




wisata keluarga di medan


Wisata Keluarga di Medan Taman Rekreasi

Taman Rekreasi Mora Indah

Taman ini merupakan taman hiburan lengkap yang berlokasi di perbatasan Medan dengan Tanjung Morawadi di Jalan Sisingamangaraja Km 11 Medan. Taman Rekreasi Mora Indah mempunyai berbagai macam jenis koleksi flora dan fauna. Di tempat ini juga disediakan ruang bermain anak yang luas. Tiket masuk area Taman Rekreasi Mora Indah 5 ribu.

Taman Buaya Medan

Taman buaya ini merupakan milik dari Lo Than Mok pemilik 2600 ekor buaya yang memulai pemeliharaan sejak tahun 1959.Lokasi taman buaya ini kecamatan Medan Selayang.

Kebun Binatang Medan

Kebun Binatang yang dikelola oleh pemda kota Medan berisi berbagai macam jenis hewan mamalia, hewan-hewan tropis seperti Beruang, Harimau, Singa Gajah, Reptil dan lain-lain.

Sumber : www.pemkomedan.go.id


paket-liburan-jogja-keluarga-kantor-harga-murah

Leave a Reply