Menu

Tempat wisata Krisna Bali Pusat oleh oleh

Tempat wisata Krisna Bali Pusat oleh oleh Khas Bali – Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling diminati para wisatawan. Tak hanya oleh wisatawan lokal, namun juga oleh wisatawan asing. Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang tak kalah menarik dibanding objek wisata diluar negeri. Jika wisatawan manca negara saja berbondong bondong menuju indonesia, masa kita yang wisatawan lokal, malah memilih liburan ke luar negeri. 

Tempat wisata di krisna bali 

tempat wisata di bali krisna
tempat wisata di bali krisna
Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah pantai kuta. Pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali, namun tidak meluangkan waktu untuk mengunjungi pantai indah ini. Pantai kuta sering disebut sebagai pantai matahari terbenam. Pasalnya pemandangan matahari terbenam di pantai ini sangatlah indah dengan langit merahnya. Tak pelak hal ini menjadikan pantai kuta sebagai salah satu tempat wisata di Bali paling favorit dan paling ramai dikunjungi. Namun bukan hanya sore hari, disiang hari pun, kawasan pantai ini ramai oleh para wisatawan. Anda bisa menikmati indahnya pantai dan hangatnya sinar matahari sambil berjemur diatas hamparan pasir putih yang membentang luas. Atau mencoba menaklukan ombak dengan bermain selancar. Mana yang lebih anda sukai ?.
Namun tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali namun tidak membawa cinderamata untuk oleh oleh yang dirumah. Salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan untuk berburu oleh oleh khas Bali adalah Krisna Bali. Krisna Bali merupakan pusat oleh-oleh khas Bali terbesar dan terlengkap yang telah memiliki beberapa outlet yang tersebar di seputaran kawasan Kuta dan Denpasar.
Banyak oleh oleh khas Bali yang tersedia di pusat cinderamata Krisna Bali diantaranya Kerajinan Tangan, Camilan Khas Bali,  Bed Cover, Tas Kreasi, Pernak-Pernik, Lukisan, Silver ada juga T-Shirt kartun tentang Bali yang unik dan lucu yang menjadi produk andalan Krisna Bali. Krisna Bali mempunyai 4 outlet lain yang tersebar di kawasan Kuta dan Denpasar.
1. Krisna Nusa Indah
Merupakan outlet KRISNA Oleh – Oleh Khas Bali yang pertama kali didirikan pada tanggal 16 Mei 2007. terletak di jalan Nusa Indah Denpasar. Tepatnya berada di dekat Taman Budaya ART CENTER
2. Krisna Nusa Kambangan
Krisna Nusa Kambangan terletak di jalan Nusa Kambangan Denpasar, didirikan pada tanggal 16 Mei 2008. Lokasi nya sangat strategis berada di pusat kota Denpasar sehingga kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun manca negara yang mencari oleh-oleh khas Bali, lokasinya yang strategis juga sehingga memudahkan mendapatkan oleh oleh sembari menikmati indahnya kota Denpasar.
3. Krisna Sunset Road
Krisna Sunset Road terletak di jalan Sunset Road No 88, Kuta, Badung, Bali. Didirikan pada tahun 2009 dilengkai dengan area parkir dan tempat belanja yang luas, pengunjung bisa berlama-lama di tempat ini sambil memilih oleh-oleh dan mampir ke Restaurant Grafika.
4. Krisna Tuban
Krisna Tuban terletak di jalan Raya Tuban, Kuta, Bali persis berada sekitar 100 meter ke Utara pertigaan Patung Kuda, Tuban, Bali. Dan hanya berjarak 5 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah rai Bali. Karena dekat dengan bandara membuat Krisna Tuban menjadi satu-satunya toko oleh oleh  Krisna  Bali yang buka 24 jam.

Leave a Reply