Menu

Tempat wisata murah di Bali yang patut Dikunjungi

Tempat wisata murah di Bali yang patut Dikunjungi - Bali, siapa yang tek kenal Bali. Bali merupakan salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi di Indonesia setiap tahunnya. Banyak wisatawan domestik maupun manca negara datang berkunjung ke Bali setiap harinya. Dengan beragam objek wisata dan keramah tamahan penduduk lokalnya membuat Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit di dunia. Banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Bali.

Tempat wisata murah di Bali yang patut Dikunjungi

Banyak nama yang disematkan kepada Pulau Bali seperti Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura. Mayoritas penduduk beragama Hindu. Dan mereka memiliki pura pribadi disetiap rumah yang digunakan untuk sembahyang dan menyembah Dewa. Hal inilah yang menyebabkan Bali mendapat julukan Pulau Seribu Pura. Selain itu Bali juga memiliki banyak sekali pantai yang menawarkan pemandangan alama yang mempesona. Tapi tak hanya itu saja, Bali masih memiliki banyak sekali tempat wisata lain yang patut untuk dikunjungi.

Bagi kita yang memiliki ekonomi yang tidak terlalu maju, maka akan berpikir ulang jika ingin berwisata ke Bali. Karena kita tahu bahwa biaya ataupun paket wisata ke Bali tidaklah murah. Bahkan cenderung mahal karena bertaraf internasional. Akan tetapi anda tidak perlu panik, ternyata masih banyak tempat-tempat wisata di Bali yang murah. Tetapi jangan salah, walaupun tempat wisata murah keindahan dan pesona yang ditawarkan tidak kalah dibanding tempat wisata yang berharga mahal.

Sebenarnya berwisata ke Bali tidak harus membawa uang yang banyak. Asalkan kita jeli dalam memilih, kita tentu bisa menghemat dan mendapatkan harga yang murah. Bahkan banyak objek wisata di Bali yang bisa dikunjungi secara cuma-cuma. Beberapa diantara tempat wisata murah di Bali yang patut dikunjungi adalah :

1. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot tempat wisata murah di Bali
Di Tanah Lot ada dua pura yang terletak pada batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Anda hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp. 15.000,- cukup murah bukan.

2. Danau Beratan
Danau Beratan
Danau Beratan tempat wisata murah di Bali
Danau Beratan merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang terletak di daerah pegunungan. Hal ini membuat Danau Beratan memiliki suasana sejuk dan nyaman. Danau Beratan terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya sekitar 70 km dari Bandara Ngurah Rai atau kurang lebih sekitar 2 jam. Untuk menikmati keindahan Danau Beratan, Anda akan dikenai biaya retribusi sebesar Rp. 10.000,-

3. Pantai-pantai di Bali
Danau Beratan tempat wisata murah di Bali
tempat wisata murah di Bali
Bali terkenal dengan banyaknya pantai-pantai yang indah dan mempesona. Air laut yang biru berpadu indah dengan hamparan luas pasir putih. Salah satunya adalah pantai kuta yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya sehingga  mendapat julukan sunset beach. Untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Bali, Anda tidak dikenakan biaya alias gratis.

Itulah beberapa tempat wisata murah di Bali yang patut dikunjungi. Jadi tidak perlu risau jika hanya membawa uang yang tak terlalu banyak, Anda masih bisa menikamti tempat-tempat indah di Bali dengan harga yang murah bahkan gratis. Jangan lupa untuk mempersiapkan terlebih dahulu rencana Anda berwisata secara matang. Agar liburan Anda menyenangkan.

Leave a Reply