Menu

Tempat Wisata Romantis di Bali untuk yang berbulan madu

Tempat wisata romantis di bali untuk berbulan madu – Bali oh Bali, Siapa yang tak kenal dengan pulau ini. Bali termasuk salah satu tempat wisata di Indonesia yang menjadi destinasi favorit para wisatawan. Bahkan karena keindahannya, Bali pernah dijadikan salah satu dari tempat syuting dalam rangkaian syuting film Eat, Pray, and Love. Bali menawarkan banyak sekali tempat tempat wisata menarik yang akan memanjakan anda.  Terutama bagi Anda pasangan muda yang baru saja menikah yang mencari tempat romantis untuk berbulan madu. Banyak tempat wisata romantis di Bali yang bisa anda jadikan tujuan bulan madu. 

Tempat Wisata Romantis di Bali

Tempat Wisata Romantis di Bali
Tempat Wisata Romantis di Bali
Bulan madu romantis tentunya menjadi keinginan setiap pasangan yang baru saja menikah. Pulau Bali yang cantik dan eksotis menjadi tempat yang cocok untuk berbulan madu. Namun sebelum pergi, anda perlu mencari tempat tempat yang tepat untuk berbulan madu. Biasanya tempat yang dicari pasangan baru adalah tempat yang romantis dan tidak terlalu ramai untuk menjaga privasi. 
Banyak sekali tempat romantis di Bali yang bisa anda tuju untuk menghabiskan masa bulan madu. Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang romantis yang cocok untuk berbulan madu :

Tempat Wisata Romantis di Bali untuk yang berbulan madu

1. Ubud
Pedesaan Ubud sering disebut dengan istilah Heaven for Spa Lovers. Kawasan pedesaan Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan yang sangat indah. Pemandangan daerahnya terdiri atas persawahan yang berundak serta bukit bukit hijau yang semakin menambah nyaman suasana di desa Ubud. Suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, menjadikan desa ubud tempat wisaya yang romantis untuk berbulan madu. 
2. Pantai Legian dan Seminyak
Tempat wisata yang romantis selanjutnya adalah dua pantai legian dan seminyak. Kedua panati ini terletak berdekatan dengan pantai Kuta. Karena berada di garis pantai yang sama dan berdekatan, maka tak heran jika suasana di dua kawasan pantai ini sama dengan Kuta, namun tak seramai kuta. Karena tak terlalu ramai ini lah, dua pantai ini menjadi tempat yang pas untuk berbulan madu bagi anda yang ingin menikmati suasana kuta namun dengan kondisi yang lebih tenang. Cari tempat wisata yang romants di Bali?. Kesini aja.
3. Jimbaran
Kawasan jimbaran sejak lama telah dikenal sebagai kawasan nelayan. Jimbaran terkenal sebagai pusat kuliner laut. Didukung dengan tersedianya fasilitas seperti hotel dan tempat makan dengan harga terjangkau, membuat kawasan jimbaran menjadi tempat favorit khususnya bagi pengantin baru. Disepanjang pantai jimbaran, anda akan menemukan kursi dan meja maka yang berderet rapi ditepi pantai ini. Anda bisa memesan kuliner laut yang dijual para penyedia tempat makan di sini, cara masak?. Anda yang menentukan. Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai ini adalah disore hari, selagi menunggu masakan matang, anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Bukan hanya itu saja, suasana yang hanya diterangi dengan lilin dan lampu yang remang remang dan ditemani dengan suasana musik dari para penyanyi yang biasanya disediakan oleh pengelola tempat makan membuat suasana malam hari anda di pantai ini semakin romantis. Tak salah jika pantai jimbaran menjadi salah satu tempat wisata paling romantis di Bali.
4. Uluwatu
Uluwatu terkenal sebagai tempat pergelaran resepsi pernikahan. Menjelang senja, Anda bisa mengajak pasangan anda untuk menikmati tari kecak tradisional Bali. Atau menikmati alunan musik yang semakin menampilkan sisi romantis untuk suasana liburan anda. Di malam harinya, bersama pasangan bisa menikmati makan malam yang romantis di kafe kafe yang berjajar rapi di sepanjang tebing Uluwatu. Tak salah jika Uluwatu menjadi salah satu tempat wisata paling romantis di Bali.
5. Pantai Lovina
Tempat yang jauh dari ibukota, namun memiliki pemandangan yang eksotis. Suasana yang tak terlalu ramai tentunya sangat tepat untuk pasangan baru. Anda bisa menikmati pasir hitam pantai lovina, atau menumpang perahu tradisional nelayan ketengah laut untuk melihat kawanan lumba lumba yang memang menjadi daya tarik utama para wisatawan yang berkunjung ke kawasan pantai lovina ini. 
Jangan lupa sebelum pergi berbulan madu, persiapkan segala kebutuhan dan rencanakan liburan dengan matang. Jangan lupa bawa uang yang cukup ya, kemudian kunjungi Tempat Wisata Romantis di Bali untuk yang berbulan madu diatas.

Leave a Reply