Menu

Tempat wisata untuk anak anak di bali

Tempat wisata untuk anak anak di Bali banyak sekali yang bisa Anda kunjungi. Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit untuk menghabiskan masa liburan. Objek wisata di Bali tidak hanya terkenal di indonesia, tapi telah sampai ke segala penjuru dunia. Tak heran jika banyak sekali wisatawan manca negara yang jauh jauh datang untuk menikmati indahnya tempat wisata di pulau ini. Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi, tapi jika Anda mengajak serta keluarga, Anda harus pintar pintar memilih tempat wisata yang tepat. Usahakan untuk memilih objek wisata yang tidak hanya sekedar melepas penat, tapi juga bisa memberikan tambahan wawasan kepada keluarga Anda. 

Tempat wisata anak anak di bali

Tempat wisata untuk anak anak di bali
Tempat wisata untuk anak anak di bali
Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali yang cocok untuk Anda dan keluarga, mungkin beberapa tempat berikut bisa Anda jadikan rujukan wisata Anda bersama keluarga dalam menghabiskan liburan akhir pekan atau libur sekolah. Berikut daftar tempat wisata untuk anak-anak di Bali :
1. Bali Safarine and Marine Park
Bali Safarine and Marine Park mirp dengan Taman safari di Bogor, Bali safari and marine park merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Bali. Objek wisata ini berlokasi di desa Serongga, Gianyar, di jalan utama denpasar menuju Karangasem / Klungkung, dapat ditempuh 1-1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar. Terdapat berbagai jenis hewan lokal maupun yang didatangkan dari belahan bumi lain yang hidup di kebun binatang ini seperti Gajah, Harimau, Kuda Nil, Zebra, Simpanse.
2. Bali Bird Park
Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ) letaknya di Singapadu, di jalan menuju ubud. Jika Anda berangkat dari Kuta, Anda membutuhkan 1 jam perjalanan untuk sampai di objek wisata ini. Bali Bird Park memiliki banyak sekali koleksi burung asli indonesia dan juga yang di impor dari berbagai negara di belahan dunia lain. Sembari berwisata, Anda juga bisa mengedukasi anak anak Anda dengan mengenalkan dengan berbagai jenis burung di taman ini.
3. Kapal selam odyssey Submarine di Bali
 Kapal selam odyssey Submarine berlokasi di Labuhan amuk, dekat Padangbai , dapat ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan ke arah timur dari Kota Denpasar, dengan mengunjungi objek wisata ini, Anda akan dikenalkan dengan berbagai ikan ikan dan terumbu karang bawah laut yang biasanya hanya bisa dinikmati dengan menyelam secara langsung. Lewat Kapal selam odyssey Submarine Anda bisa melihat ikan dan terumbu karang secara langsung tanpa harus basah basah.
4. Bali Zoo Park
Kebun binatang Bali Zoo Park terletak di daerah Singapadu Ubud. Bali Zoo Park merupakan tempat wisata sekaligus tempat pengembang biakan burung langka dari Bali yaitu Burung Jalak Bali.
Itulah beberapa tempat wisata untuk anak anak di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk mengisi waktu liburan Anda. Pilihlah tempat wisata yang tepat, selain menghibur juga mengedukasi.

Leave a Reply