Menu

Tempat Wisata yang Gratis di Bali

Tempat Wisata yang Gratis di Bali – Pulau Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling favorit di Indonesia. Pulau Bali terletak disebelah timur pulau jawa, lebih tepatnya sebelah timur Provinsi Jawa Timur. Pulau Bali terkenal dengan banyaknya objek wisata yang mempesona karena keindahannya. Secara geografis Pulau Bali terbagi menjadi 2 bagian yaitu bali utara dan bali selatan. Di tengah-tengah Pulau Bali membentang deretan pegunungan dari barat ke timur. Beberapa pegunungan tersebut merupakan gunung gunung berapi seperti Gunung Batur atau seperti Gunung Merbuk, Gunung Patas yang merupakan gunung gunung yang tidak berapi. Bali Utara merupakan bagian dataran rendah yang sempit dan kurang landai sedangkan Bali Selatan terdiri atas dataran rendah yang lebih luas dan landai. 

Tempat Wisata yang Gratis di Bali

Tempat Wisata yang Gratis di Bali
Tempat Wisata yang Gratis di Bali
Banyak para wisatawan yang menunjungi Pulau Bali setiap tahunnya. Bahkan tak jarang mereka lebih dari satu kali mengunjungi Pulau Dewata ini. Banyak pula turis-turis asing yang memilih bekerja dan menetap di Bali, bahkan sampai mencari wanita Bali untuk dijadikan isteri. Hal ini dikarenakan kecintaan mereka kepada tempat indah yang bernama Bali. Banyak sekali tempat-tempat wisata di bali yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak pantai-pantai indah yang menawarkan keindahan fenomena sunset (matahari terbenam) seperti pantai kuta, dan pantai legian atau seminyak. Ada juga pantai yang terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit (sunris) yaitu pantai sanur. Atau Anda juga bisa mengunjungi objek wisata pantai lovina jika Anda ingin menikmati pemandangan pantai sambil melihat kumpulan ikan lumba-lumba yang menari-nari diatas permukaan air. 
Jika Anda mencari objek wisata yang bisa dikunjungi secara gratis, objek wisata pantai tersebut bisa menjadi alternatif bagi Anda. Selain gratis, pantai-pantai di Bali terkenal dengan keindahannya. Di sepanjang pantai tersebut juga banyak berjejer tempat makan yang murah, tampat penginapan dari yang berharga puluhan ribu sampai ratusan ribu untuk satu malam. Masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang gratis dan berharga murah lainnya di Bali. Asalkan kita jeli dan pintar-pintar untuk memilihnya. 

Leave a Reply