Menu

Tips Liburan di Phuket Thailand

Tips Liburan di Phuket Thailand – Phuket adalah pulau terbesar dan paling populer di Thailand dan sering di sebut sebagai mutiara dari selatan karena keeksotisan tempat ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari pantai berpasir putih dan perairan pirus yang tak ada habisnya ditambah dengan pemandangan kapal pesiar indah di sepanjang Phang Nga Bay affords, pemandangan formasi batu kapur yang dramatis dengan perairan zamrud berkilauan. Garis pantai pulau ini dipenuhi dengan dedaunan yang rimbun, menawarkan berbagai aktifitas olahraga air, restoran dan bar yang sesuai dengan selera.

Tempat wisata di Phuket Thailand
Berikut beberapa tempat wisata asyik di Phuket Thailand yang bisa kita kunjungi ketika jalan – jalan ke Phuket bersama teman – teman maupun keluarga :
Promthep Cape

a. Promthep Cape disini kita akan disambut dengan ribuan gajah kayu dari berbagai ukuran . Ini gajah kayu yang tidak lain adalah Tuhan Braham dan wali-Nya.Melihat ke bawah dari Tanjung adalah Nai Han Beach.

 

 

Wat Changlong

b. Wat Changlong adalah candi Buddha dianggap sebagai simbol spiritual dari Phuket . Candi ini konon mengandung fragmen tulang Buddha dan telah melahirkan banyak legenda mengenai kekuatan penyembuhan misterius.

old

c. Old Town Phuket merupakan rumah-rumah tua di  Phuket dan terdapat banyak kuil Buddha.

pantai di phuket

d. Pantai
Kata dan Karon
kedua pantai ini berdekatan satu sama lain yang menawarkan khas Phuket
beach landscape dengan air indigo dalam, pasir putih dan langit yang sangat menawan.

 

PhuketPhuket memiliki salah satu pemandangan pantai yang paling menarik dan bervariasi.Dari
panorama 360 derajat dengan matahari terbit dan terbenam, dapat melihat seluruh pulau , termasuk Promthep Cape, Big Buhhda, View Point, dan Range Hill.
Selain pantainya yang indah , Phuket juga dikenal karena mempunyai hutan hujan tropis dikawasan Phuket s Khao Thaeo National Park di sini terdapat air terjun yang megah.
tuktuk


Tips Transportasi untuk Ke Phuket
Untuk menjelajahi phuket disarankan mengunakan bus umum atau jasa sewa mobil ataupun motor, karena rata – rata biaya taxi di sini mahal.Dari terminal bus Phuket ke tujuan kita, kita dapat naik taksi sepeda motor, tuk-tuk, atau bus. Untuk ojek ke Kota Phuket sekitar 10-20 baht, untuk ke daerah pantai sekitar 100-200 baht .Sebuah bus lokal ke salah satu pantai utama biaya sekitar 15-30 baht. Untuk biaya hemat terdapat terminal bus lokal yang akan membawa Anda ke Pantai Patong. Ketika keluar dari terminal bus, menuju ke Phang-Nga sampai ke jalan Yaowarat Rd., Kemudian berbelok ke kiri. kita akan melihat sebuah jalan lingkar. Setelah di bundaran, terus ke kanan nanti kita akan menemukan Ranong Rd. Dalam 100 sampai 200 meter tempat halte bus lokal untuk menuju Pantai Patong



paket-liburan-jogja-keluarga-kantor-harga-murah

Leave a Reply