Menu

Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi

Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi – Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Bukan hanya dalam negeri, namun juga wisatawan dari bebagai negara khusunya asia dan eropa. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan pariwisatanya. Bisa dikatakan pariwisata menjadi aset penting bagi pemasukan pemerintah daerah Bali. Selain memiliki tempat tempat yang indah, suasana yang nyaman yang dihadirkan oleh para penduduk lokal juga menambah kesan tersendiri bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke Bali.

Top 10 besar tempat wisata di Bali

Top 10 besar tempat wisata di Bali
Pantai Kuta
Apakah Anda punya mimpi untuk bisa liburan ke Bali?. Banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum liburan. Sedikit tips jika ingin liburan ke Bali, carilah waktu yang tepat, sebisa mungkin hindari musim libran. Selain transportasi yang penuh, biaya pendukung lain pun juga akan mengalami kenaikan harga. Belum jika kehabisan tiket dan harus menunggu beberapa hari, tentunya akan semakin menambah anggaran. Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali, berikut top 10 besar tempat wisata di Bali yang bisa menjadi tujuan Anda :
1. Pantai Legian dan Seminyak
Dua pantai ini terletak didekat pantai Kuta. Karena berdekatan, tentu saja dua pantai ini memiliki kondisi pantai yang sama seperti pantai kuta. Hanya saja pantai legian dan seminyak tidak seramai pantai kuta. Bagi Anda yang menginginkan suasana kuta namun dengan keadaan yang lebih tenang, pantai legian dan seminyak bisa menjadi solusinya.
2. Ubud
Ubud terkenal sebagai kawasan peristirahatan. Daerahnya yang terdiri atas persawahan dan perbukitan, menjadikan ubud memiliki pemandangan yang menarik. Dengan keadaan seperti di pedesaan dengan udara dan suasana yang nyaman, membuat Ubud menjadi tempat yang pas dijadikan sebagai tempat peristirahatan. Bukan hanya terkenal dikalangan wisatawan lokal, namun nama ubud juga terkenal ditelinga wisatawan aing khususnya asal Eropa.
3. Pantai Jimbaran
Kawasan Pantai Jimbaran terkenal sebagai pusat kuliner laut. Jika Anda berkunjung ke pantai ini, dengan mudah akan dijumpai banyak tempat makan yang berlokasi di tepi pantai. Disini pengunjung bebas memilih ikan dan cara memasaknya. Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai ini adalah disaat sore hari. Sambil menikmati hidangan laut, sembari menikmati keindahan sunset di bali. 
4. Pantai Sanur
Pantai sanur termasuk salah satu tempat wisata di Bali yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Letaknya di sebelah timur pulau bali, membuat pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk melihat matahari terbit.
5. Pantai Kuta
Pantai kuta bisa dikatakan sebagai tempat wisata di Bali yang paling ramai dikunjungi diantara tempat wisata lainnya. Disiang hari Anda akan menjumpai pantai ini dipadati oleh wisatawan yang sedang berjemur, berenang bahkan tidak sedikit pula yang sedang mencoba menaklukan ombak pantai kuta dengan berselancar. Disore hari anda dapat menikmati indahnya sunset dipantai ini, saking indahnya, pantai ini mendapat julukan pantai matahari terbenam.
Untuk tempat wisata di Bali lainnya yang termasuk Top 10 besar tempat wisata di Bali yaitu :
6. Pantai Dreamland
7. Pantai Lovina
8. Tanah Lot
9. Tampaksiring
10. Ubud Monkey Forest
Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan, terutama membawa uang yang cukup. Kemudian baru kita mengunjungi Top 10 besar tempat wisata di Bali.

Leave a Reply