Menu

Uji andrenalin kamu di Rafting Arung jeram di Bali

Tempat wisata rafting arung jeram di Bali yang menantang adrenalin bisa menjadi salah satu alternatif wisata anda jika anda bosan mengunjungi pantai dan menginginkan sensasi liburan yang lebih menarik dan menantang. Menyusuri sungai yang memiliki arus deras dengan menggunakan perahu tentu saja tidak setiap orang berani. Namun bagi anda yang punya nyali besar, wajib mencobanya.
Tempat Wisata Rafting Arung Jeram bali
Tempat Wisata Rafting Arung Jeram
Ada dua tempat yang biasa dijadikan lokasi rafting. Yaitu Sungai Telaga Waja dan Sungai Ayung. Sungai Telaga waja terletak di Bali bagian timur tepatnya di Kabupaten Karangasem dan dapat ditempuh kurang lebih 2,5 jam perjalanan dari Kuta. Dalam menyusuri perjalanan sepanjang ke sungai, anda akan disuguhi dengan pemandangan yang masih asri dan tentunya menyejukkan.
Selama dalam perjalanan arung jeram menyusuri Sungai Telaga waja anda akan disuguhkan pemandangan alam khas pedesaan Bali yang masih asri ,dipenuhi dengan pohon pohon disekitar sungai, kicauan burung, persawahan dan yang paling ditunggu adalah adanya jump rafting setinggi 3 meter. waktu yang diperlukan untuk menyusuri jalur rafting ini kurang lebih 2,5 jam.
Tempat wisata rafting yang kedua adalah berlokasi di Sungai Ayung. Sungai Ayung terletak antara perbatasan Kabupaten Badung dan Kabupaten Gianyar. Banyak penyedia jasa arung jeram yang bisa anda gunakan, seperti Sobek Rafting, Bali Adventure , BIR, Mega Rafting, Payung Rafting, Ayung Rafting, Bahama Rafting dan masih banyak lagi.
Untuk harga bisa anda cari sendiri ya. Untuk menuju sungai ayung, anda harus menempuh perjalanan menyusuri beberapa anak tangga. Anggap saja sebagai pemanasan anda sebelum terjun langusng arung jeram di sungai ayung. Waktu yang diperlukan untuk menyusuri sungai ayung sekitar 2 jam. Disepanjang perjalanan arung jeram, anda akan disuguhkan dengan pemandangan asri desa desa di Bali, persawahan dan air terjun. Anda juga akan melihat kegiatan tradisional para penduduk bali setiap harinya, seperti mencuci baju di sungai, atau bahkan mandi.
Jangan lupa membawa kamera ya, siapa tahu ada pemandangan unik dan indah untuk diabadikan dalam jepretan foto anda. Atau bisa saja anda menemukan para bidadari bali yang sedang mandi. Itulah dua tempat wisata rafting arung jeram di Bali yang bisa anda jadikan sebagai alternatif liburan Anda. Jangan lupa bawa uang yang cukup ya. Cari tempat wisata selain pantai di bali ?. Disini tempatnya

Leave a Reply