Menu

9 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi


9 Tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi – Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau ini. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai tujuan wisata. Bukan hanya terkenal di Indonesia, namun nama Bali telah terkenal hingga ke seluruh dunia. Beberapa nama disematkan terhadap pulau ini, salah satunya adalah Pulau Dewata, karena mayoritas masyarakat di Bali merupakan penganut agama hindu. 

9 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda ingin berkunjung ke Bali?. Banyak sekali tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda ingin berkunjung ke Bali, mungkin beberapa tempat wisata berikut bisa menjadi referensi bagi Anda. Berikut daftar tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi :
Tempat Wisata di Bali
Tempat Wisata di Bali

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini merupakan favorit wisatawan dan merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi. Pantai Kuta menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali yang terkenal dengan fenomena pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Jangan lupa berkunjung ke pantai ini saat Anda liburan ke Bali.
2. Ubud
Ubud merupakan salah satu tempat favorit para wisatawan. Ubud Bali terkenal sebagai tempat peristirahatan yang nyaman. Daerahnya yang terdiri atas persawahan dan perbukitan menciptakan suasana yang nyaman untuk melepas penat dari rutinitas. Ubud merupakan tempat wisata di Bali yang menjadi favorit turis khususnya asal Eropa.
3. Pantai Sanur
Pantai Sanur terletak disebalah timur Pulau Bali. Tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk melihat pemandangan matahari terbit. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang ramai oleh para wisatawan.
4. Pantai Legian & Seminyak
Pantai Legian dan Seminyak merupakan pantai yang berlokasi didekat pantai Kuta. Pantai ini memiliki suasana seperti pantai kuta, namun tidak terlalu ramai. Tempat wisata ini menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai layaknya di Kuta, namun lebih tenang.
5. Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati terletak di Ubud. Di sini Anda bisa berbelanja berbagai oleh oleh khas bali seperti kerajinan lokal ataupun camilan.
6. Krisna Bali
Krisna Bali merupakan pusat oleh oleh khas Bali yang telah memiliki empat cabang. Salah satunya terletak di Kota Denpasar. Anda bisa berbelanjan berbagai oleh oleh khas Bali seperti camilan ataupun oleh oleh lain. Jangan lupa kunjungi Krisna Bali saat Anda mengunjungi tempat wisata di Bali.
7. Odysses Bali
Odysses merupakan sebuah kapal selam. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan diajak untuk menyelam kedalah laut untuk melihat lebih dekat berbagai jenis kehidupan dibawah laut.
8. Pantai Lovina
Pantai lovina terletak di Bali utara, tak seperti kebanyakan pantai di Bali yang memiliki pasir yang berwarna putih, pantai ini memiliki pasir yang berwarna hitam. Jika Anda berkunjung ke pantai in, Anda akan diajak berwisata ke tengah laut menggunakan perahu perahu tradisional untuk melihat sekumpulan ikan lumba lumba yang kerap muncul ke permukaan. Tempat wisata di Bali ini merupakan salah satu yang paling diminati wisatawan.
9. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional Bali Barat, bagi Anda yang ingin berwisata sambil belajar dan menikmati udara segar. Tempat wisata ini tempat yang tepat. Selain digunakan untuk pariwisata, Taman Nasional ini juga merupakan tempat penelitian dan pengembangbiakan Jalak Bali yang merupakan satwa endemik Pulau Bali yang dilindungi karena terancam punah.
Jangan lupa sebelum berlibur, persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda. Agar liburan berjalan lebih menyenangkan. Kemudian baru kita mengunjungi 9 tempat wisata di Bali tersebut.

Leave a Reply