Menu

WTTC Kampanyekan #TogetherInTravel Agar Tetap Semangat

WTTC menggalang semua orang yang bersemangat tentang perjalanan. ( foto: WTTC.org)

LONDON, JalanJalanSeru.com: World Travel & Tourism Council (WTTC) meluncurkan kampanye pemasaran baru, #TogetherInTravel, yang bertujuan menggembleng komunitas perjalanan dan pariwisata global serta menunjukkan bagaimana sektor ini adalah bagian vital dari semangat hidup kita.

“Konsep untuk kampanye #TogetherInTravel lahir dari keinginan untuk menggalang semua orang yang bersemangat untuk traveling, menyatukan mereka yang bekerja keras untuk membangun kembali sektor ini dan untuk menyebarkan pesan solidaritas bahwa kita adalah satu komunitas global, dan satu  di mana perjalanan membawa kita lebih dekat, pada waktu yang tepat,” kata Gloria Guevara, Presiden & CEO WTTC dalam rilisnya hari ini.

Ditayangkan pukul 11.00 WIB pada hari Senin 20 April, kampanye ini mendorong para pelancong dari seluruh dunia untuk membagikan tagar #TogetherInTravel bersama dengan video yang secara bersamaan menyatukan semua orang dalam solidaritas pada saat yang sama.

Kampanye pemasaran terdiri dari tiga elemen kunci;  video yang sangat visual dan emosional; sebuah tagar, #TogetherInTravel, untuk merangsang percakapan lintas platform sosial dan microsite, TogetherInTravel.com, untuk meng-host video dan konten dan cerita yang dihasilkan pengguna.

 WTTC telah mengembangkan kampanye bersama dengan salah satu anggotanya, perusahaan pemasaran dan komunikasi MMGY Hills Balfour. “Bermimpi adalah bagian dari semangat hidup kita dan kampanye baru kita mendorong pemikiran masa depan yang lebih cerah.  Travel & Pariwisata adalah sektor penting bagi ekonomi global, ” kata Gloria Guevara.Terhitung satu dari empat dari semua pekerjaan baru di seluruh dunia dan berkontribusi 10,3% terhadap PDB.

Sektor ini menyentuh semua orang. Ia membangun komunitas, mengurangi kemiskinan di dunia dan meningkatkan dampak sosial kehidupan sehari-hari. Namun kami secara unik terekspos saat ini karena Covid-19.

“Pesan kami adalah bahwa setiap orang masih dapat tetap terinspirasi dengan ide dan pemesanan perjalanan di masa depan – dan sementara itu menjadi bagian dari ruang virtual untuk berbagi, menghubungkan, dan menginspirasi secara kolektif.

Guevara  mengucapkan terima kasih kepada Amanda Hills, Presiden MMGY Hills Balfour dan timnya atas upaya mereka dalam membangun kampanye ini dengan waktu yang disumbangkan. Dia  berharap bahwa sebanyak mungkin orang akan membagikan video tersebut, “Karena kami menantikan waktu mendatang ketika kita akan dapat melakukan perjalanan lagi. “

 

 

Leave a Reply